Sukses

Entertainment

Potret Kebersamaan 10 Seleb dengan Istri Mantan Suaminya, Bikin Adem dan Kerap Disebut Seperti Adik Kakak

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti Tanah Air yang menjalin hubungan baik dengan istri mantan suaminya. Mereka tampak kompak mengasuh anak bersama-sama. Saking kompaknya, mereka kerap disebut seperi kakak dan adik. Seperti belum lama ini, Zaskia Gotik tampak kompak bersama mantan istri suaminya, Imel Putri Cahyati.

Bukan hanya Zaskia dan Imel, tapi banyak selebriti yang membuat adem para netizen. Para seleb dan artis ini tampak kompak hingga saling dukung dengan mantan istri suaminya. Kedekatan mereka terabadikan begitu manis.

Berikut 10 seleb yang menjalin hubungan baik dengan mantan istri suaminya yang bikin adem  hingga kerap disebut seperti kakak dan adik.

1. Zaskia Gotik dan Imel PC

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menjalin hubungan baik dengan mantan istri suaminya, Imel Puti Cahyati atau Imel PC. Momen Zaskia dan Imel kompak merayakan ulang tahun Aqila, anak Imel dengan suami Zaskia Gotik, Sirajudin Machmud. Kekompakan keduanya kerap disebut seperti kakak dan adik.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajudin pernah menikah dengan artis Imel Putri Cahyati. Dari pernikahannya yang berlangsung dari 2011 hingga 2018, dikaruniai seorang putri cantik bernama Aqila Ramadhani.

2. Adelia Wilhelmina dan Okie Agustina

Momen bikin adem juga terlihat dari kedekatan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina dengan Okie Agustina. Okie yang setelah cerai menikah dengan pamain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo juga menjalin hubungan baik dengan Adelia.

Potret berikut momen Okie Agustina saat menjemput anak-anaknya yang menginap di rumah mantan suaminya. Sekedar informasi, Okie dan Pasha menikah pada 2003. Dari pernikahannya, dikaruniai tiga orang anak. Okie dan Pasha cerai pada tahun 2009. Kemudian, tahun 2011, Pasha menikah dengan Adelia.

3. Ashanty dan Krisdayanti

Istri Anang Hermansyah, Ashanty juga menjalin hubungan baik dengan Krisdayanti. Bahkan, keduanya terlihat begitu dekat. Tidak sedikit yang menyebut keduanya seperti kakak dan adik. Ashanty juga dekat dengan dua anak Anang dengan Krisdayanti.

Musisi Anang dan Krisdayanti menikah pada tahun 1996. Pernikahan musisi dan penyanyi dari Jawa Timur itu berakhir pada tahun 2009. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak, Aurel dan Azriel. Anang dan Raul Lemos, suami baru KD juga menjalin hubungan baik.

4. Mama Ines dan Marshanda

Kedekatan bagaikan kakak beradik juga terlihat dari Marshanda dan istri baru Ben Kasyafani. Sekedar informasi, setelah cerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani menikah lagi dengan Nesya Ayu Nabila, atau Marshanda menyebutnya Mama Ines.

Ibu sambung Sienna itu dekat dengan Marshanda. Tampak, keduanya juga sering kompak saat acara anak. Sekedar informasi, setelah rumah tangga Marshanda dengan Ben kandas, hak asuh putri semata wayangnya, Sienna jatuh ke tangan mantan suami Marshanda. Ben dan Marshanda resmi cerai pada 2014. Dua tahun kemudian Ben menikah lagi dengan Nesya Ayu Nabila atau Mama Ines.

5. Zaskia Adya Mecca dan Yanesthy Hardini

Zaskia Adya Mecca menikah dengan Hanung Bramantyo dengan status duda satu anak. Sebelum menikah dengan Zaskia, sutradara kondang itu pernah menikah dengan Yanesthy Hardini. Dari pernikahan pertamanya, dikaruniai seorang anak bernama Barmastya Bhumi Brawijaya.

Zaskia menikah dengan Hanung pada 2009. Dari pernikahannya, dikaruniai lima orang anak. Diusianya 35 tahun, Zaskia mengasuh enam orang anak. Ia mundur dari pemeran dan fokus urus keluarga. Momen kompak bersama keluarga baru masing-masing.

6. Olla Ramlan dan Melina Tian

Olla Ramlan juga menjalin hubungan baik dengan istri mantan suaminya, Alex Tian. Seperti diketahui, Olla dan Alex menikah pada 2003. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak bernama Sean Michael Alexander. Artis dan juga presenter itu menjalin hubungan baik dengan Melina Tian yang merupakan ibu sambung dari Sean.

Momen kompak saat hadir dalam perayaan ulang tahun Sean tahun lalu. Sebelumnya, Melina juga terlihat hadir saat Olla Ramlan merayakan ulang tahun anaknya dari pernikahannya dengan Muhammad Aufar.

7. Kalina dan Sabrina

Kekompakan Kalina Ocktaranny dengan istri baru mantan suaminya juga kerap mendapat banyak pujian. Kalina dan Sabrina kerap disebut seperti kakak dan adik. Setelah cerai dengan Deddy Corbuzier tahun 2013 silam, Kalina tetap menjalin hubungan baik dengan Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, setelah sembilan tahun menduda dengan satu anak, Deddy menikah lagi dengan juara tiga Puteri Indonesia 2011.

8. Sonya Fatmala dan Christy Jusung

Artis cantik Sonya Fatmala menikah dengan aktor Hengky Kurniawan dengan status duda satu anak. Sebelum menikah dengan Sonya, pria yang kini menjabat sebagai Bupati Bandung Barat itu telah menikah dengan Christy Jusung. Dari pernikahannya, Hengky dan Christy dikaruniai seorang anak bernama Bintang Pratama. Hubungan Sonya dengan mantan istri suaminya juga terjalin baik.

Setelah cerai dengan Christy Jusung pada tahun 2012, kemudian Hengky menikah lagi dengan bintang sinetron cantik Sonya Fatmala pada tahun 2015. Dari pernikahannya dengan Sonya, telah dikaruniai dua anak.

9. Gista Putri dan Wina Natalia

Momen hangat Wina Natalia dengan Gista Putri saat hadir di wisuda anak. Artis cantik Gista merupakan istri dari Wishnutama yang merupakan mantan suami Wina. Setelah pernikahannya dengan Wishnutama kandas, Wina menikah dengan musisi Anji.

10. Bella Shofie

Artis cantik Bella Shofie juga menikah dengan duda dua orang anak, Daniel Rigen. Memiliki suami duda, Bella juga menjalin hubungan baik dengan mantan istri suaminya. Potret akrab Bella dan mantan istri suaminya yang terabadikan begitu hangat saat ulang tahun anaknya yakni Audea Rigan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading