Sukses

Entertainment

Sikap Lucu Gempi saat Gritte Agatha dan Arif Hidayat Lakukan Wedding Kiss

Fimela.com, Jakarta Pemberkatan pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat dihadiri sejumlah tamu spesial. Dua di antaranya adalah Gisella Anastasia dan Gempi.

Keduanya diminta secara khusus oleh sang mempelai perempuan untuk jadi pengiring di acaranya. Gempi melakukan tugasnya dengan baik mengenakan busana serba putih.

Sebuah momen lucu terjadi saat Gritte dan Arif melakukan wedding kiss. Gempi berada di dekat kedua mempelai saat mereka berciuman sebagai suami-istri.

Sikap Lucu Gempi

Gempi berdiri membelakangi Gritte dan Arif yang sedang berciuman. Direkam sang Mama, Gempi terlihat malu, antara ingin melihat atau tidak. Ia sempat berbalik setelah ciuman selesai.

"Ada anak kicil sok sok ga mau liat wedding kiss," tulis Gisella Anastasia di unggahan Instagram Story-nya pada Sabtu 26 Agustus 2023 kemarin.

Momen Bahagia

Momen pernikahan Gritte Agatha dan Arif Hidayat berlangsung dengan glamor di salah satu resort mewah di Pulau Dewata. Keduanya resmi menjadi suami-istri setelah berpacaran 11 tahun.

Arif Hidayat diketahui sudah memutuskan memeluk agama Kristen Protestan sejak tahun 2018 lalu. Diberkati oleh pendeta Petra Fanggidae, keduanya mengikat janji untuk setia sehidup semati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading