Sukses

Entertainment

Lihat Potret Chris Pratt Usai Didandani Putrinya, Ada Mutiara di Wajah Hingga Cat Kuku Nyentrik

Fimela.com, Jakarta Tampil beda tak seperti saat beraksi di layar film, pada Jumat (25/8/2023) lalu Chris Pratt menunjukan potret wajahnya usai didandani oleh putrinya. Mulai dari manik-manik di dahi, mutiara di seluruh wajah, hingga kukunya yang berubah menjadi biru karena cat.

"Yang ingin aku katakan adalah... Jack tak akan pernah melakukan ini padaku," tulis bintang Avengers: Endgame itu dalam keterangan fotonya.

Meski tak menyebut secara langsung bahwa putrinya, Lyla dan Eloise dari pernikahan dengan Katherine Schwarzenegger yang merias wajahnya, hal tersebut dapat dipastukan dari pernyataan Chris Pratt yang menyebut putranya, Jack, tak akan melakukan itu kepadanya.

Hal yang Biasa

Unggahan foto tersebut pun ramai dengan beragam komentar netizen yang menggelitik. Selain itu, ada juga netizen yang menyebut jika apa yang dialami Pratt adalah hal lumrah terjadi para seorang pria yang memiliki anak perempuan.

"Kamu bukan ayah bagi seorang putri, sampai kamu dibuat terpesona dan dilukis," ujar seorang netizen. "Tunggu sampai dia sadar bahwa dahimu adalah palet yang lebih besar daripada kukumu," kata yang lain.

Beda Membesarkan Anak Perempuan dan Laki-Laki

Bercerita tentang kehidupannya membesarkan anak, Chris Pratt menyebut ia mendapatkan pengalaman beda saat bersama anak perempuan dan anak laki-lakinya.

"Mungkin Anda pernah mendengar bahwa pengalamannya bisa berbeda, dan memang demikian menurut pengalaman saya," kata aktor 44 tahun itu saat muncul di Late Night with Seth Meyers, dikutip dari laman E!News, Minggu (27/8/2023).

Pratt pun mengatakan jika putrinya, Lyla, sangat feminin sedangkan ia dan Jack, sama-sama menyukai olahraga.

“Putriku Lyla sangat feminin,” jelasnya. "Saya menjemputnya kemarin dan dia berkata, 'Oh Ayah, itu pakaian yang lucu. Lihat, sakumu kecil dan lucu.' Itu bukanlah sesuatu yang Jack pernah katakan kepadaku."

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading