Sukses

Entertainment

Menikah Setelah 11 Tahun Pacaran, Intip Bucinnya Gritte Agatha Kepada Arif Hidayat

Fimela.com, Jakarta Gritte Agatha merupakan seorang publik figur tanah air yang sudah terjun ke dunia entertainment sejak dirinya masih di bangku sekolah. Semakin bertambah usia, Gritte pun sudah memasuki usia dewasa dan menjalin kasih dengan Arif Hidayat.

Dan kabar bahagia pun datang dari pasangan ini. Gritte menikah dengan Arif Hidayat pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 lalu, setelah menjalin asmara dengan Arif selama 11 tahun. 

"Puji Tuhan 11 tahun jagain jodoh sendiri," ujar Gritte Agatha di laman Instagramnya, gritteagatha, baru-baru ini. 

 

Awal Mula Kedekatan

Gritte dan Arif mengawali kisah cintanya saat di bangku SMA. Dari momen putih abu tersebut, hubungan keduanya langgeng hingga bertunangan dan berlanjut sampai ke tahap pernikahan. 

"When you know, God said the time is right now," tulis Gritte pada caption video Instagram dirinya saat dilamar sang pujaan hati. 

 

Jadi yang Terbaik untuk Satu Sama Lain

Untuk menjalin asmara hingga bisa sampai sejauh ini, tentu tidaklah mudah bagi mereka. Baik Agatha maupun Arif, keduanya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Sadar bahwa diri masing-masing masih ada kekurangan, pasangan ini mencoba untuk tetap memberikan yang terbaik dalam hubungan. Hal ini terlihat dari Gritte yang buka suara pada postingan terdahulunya. 

"Yang bisa menyayangi dari masih kaya cowok, yang bisa menghargai sampai detik ini, yang selalu berusaha jadi yang terbaik tanpa tahu dia sudah menjadi yang terbaik dan yang bisa memaafkan tanpa mengungkit masa lalu. Yes, he is my man," kata Gritte Agatha. 

Gritte Agatha Saat Bucin

Semakin banyaknya waktu yang dihabiskan dengan Arif, semakin bucin pula Gritte pada pasangannya. Hal ini terbukti dengan berbagai momen cintanya yang terekspos di media sosial saat sebelum menikah. 

"Bagiku, hidup sudah terlalu berisik. Begitu pula isi kepalaku, begitu pula apa-apa saja yang sudah berlalu. Berisik. Tapi hadirmu, seperti embun pagi pertama yang meredamkan bising, dan tanya, dan pertanda.. Lalu di kedalaman matamu, akhirnya, kutemukan tenang," ungkapnya dengan penuh ketulusan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading