Sukses

Entertainment

Gritte Agatha Menikah dengan Gaun Indah dan Riasan Flawless

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Gritte Agatha. Ia yang telah menjalani tunangan sekitar dua minggu lalu, kini telah melangsungkan pernikahan. Gritte melangsungkan pernikahan dengan Arif Hidayat di Bali, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Momen pernikahan yang dilakukan di salah satu resor mewah di Pulau Dewata itu dibagikan Gritte di akun Instagramnya. Salah satu foto adalah ketika dia dan Arif berciuman usai pernikahan.

"Mr and Mrs Arif Hidayat," tulis Gritte Agatha seraya membubuhkan emoji hati merah di kanal Instagramnya, gritteagatha, baru-baru ini.

Gaun Putih nan Indah

Di momen sakral nan mengharukan itu, terlihat Gritte tampil elegan dalam balutan gaun pengantin warna putih. Gaun tersebut memiliki model kemben dan belahan paha tinggi atau high slit.

Diketahui, dress pengantin yang dikenakan Gritte ini merupakan rancangan Layne Gallery. Dari akun Instagramnya, gaun pengantin yang dipakai Gritte adalah Sophia Dress. Jenis dress ini memberikan tampilan elegan dengan detail apik.

Kala dipadupadankan dengan sarung tangan, maka pengantin dengan dress ini akan terlihat cantik sempurna, sebagaimana penampakan Gritte di hari pernikahannya. Dijelaskan pula bahwa gaun tersebut memiliki perpaduan seksi dan modern yang cocok dengan tema garden party.

Riasan Flawless

Tak hanya gaun pernikahan yang membuat Gritte Agatha cantik memesona. Namun, beberapa aksesoris pun membuat penampilan perempuan 27 tahun makin lengkap. Gritte kala itu melengkapi penampilannya dengan veil transparan beserta perhiasan berlian.

Kemudian dari segi riasan, Gritte Agatha tampil flawless. Dari akun Instagramnya, Gritte mengatakan bahwa dirinya menggunakan jasa Victoria Makeup Atelier sebagai penata rias. Riasan pada wajah Gritte tampak sesuai dengan paras bahagia pengantin.

Tata rambut Gritte Agatha saat pernikahan pun terlihat sangat mendukung kecantikannya. Sentuhan bergelombang di bagian bawah untuk memberikan efek bervolume membuat Gritte semakin menampakkan aura kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading