Sukses

Entertainment

Jadi Sorotan Publik, Ini 6 Potret Hari Pertama Naura Ayu Masuk Kuliah

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu jadi salah satu artis muda Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, penyanyi yang debut sejak 2014 silam ini kini baru saj masuk kuliah.

Momen spesial Naura Ayu diantar sang ayah pun membuat banyak netizen jadi iri. Apalagi dengan gaya Naura yang simple tapi tetap terlihat cantik.

Lantas seperti apa potret cantik Naura Ayu yang baru masuk kuliah? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Dulu Naura Ayu dikenal sebagai seorang penyanyi cilik. Kini ia sudah genap berusia 18 tahun dan sudah jadi seorang mahasiswa.

Dari postingan Nola, Naura Ayu sudah jadi seorang mahasiswa. Diketahui ia sebagai seorang mahasiswa di Universitas Pelita Harapan.

Tak hanya ucapan selamat, sang ibu juga memberikan doa untuk Naura Ayu. Ia berharap agar Naura selalu dituntun dan dijaga oleh Allah SWT.

Ayah Naura Ayu, Baldy Mulya Putra juga terlihat membagikan momen spesial saat ia mengantar buah hatinya ke kampus.

Momen Naura Ayu saat diantar sang ayah ke kampus pun membuat banyak netizen jadi iri. Lantaran banyak netizen yang tak pernah diantar oleh ayahnya ke sekolah.

Penampailan Naura Ayu di hari pertama kuliah juga jadi sorotan publik. Paras cantik Naura memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading