Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Terseret Kasus Denny Sumargo dan Dj Verny Hasan, Siap Jadi Saksi

Fimela.com, Jakarta Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani ternyata mempunyai hubungan dekat dengan Denny Sumargo. Keduanya menjalin hubungan persahabatan sudah 7 tahun lamanya.

Sosok Kalina menjadi sahabat sekaligus teman cerita bagi Denny Sumargo sejak dahulu, termasuk kasus Densu pada 2013 silam mengenai Verny Hasan.

“Aku kenal sama Densu lebih dari 7 tahun lah, aku bersahabat sama dia,” ucap Kalina pada awak media (25/8/2023).

“Sedikit banyak aku tahu lah bagaimana kisahnya Densu sama yang dulu, masalah yang lalu,” lanjut Kalina.

Kini saat kasusnya kembali diungkit oleh Verny Hasan, Densu dan istrinya (Olivia Allan) meminta Kalina selaku sahabat untuk menjadi saksi.

“Mereka minta sendiri aku untuk jadi saksinya” ujar Kalina. “Ya kenapa ngga, karena istrinya tau kalau aku salah satu sahabatnya,” imbuhnya.

Tidak Kenal Verny Hasan

Kalina sebagai sahabat Densu juga mengakui bahwa dirinya tidak kenal dengan Verny Hasan, karena Densu tidak pernah menceritakan Verny kepada Kalina, hanya saja menceritakan masalah yang Ia alami.

“Jujur aku nggak kenal siapa orang itu, aku nggak tahu,” ujar Kalina.

“Aku nggak tahu siapa beliau, aku nggak tahu perempuan itu, Densu juga nggak pernah cerita,” lanjutnya.

Tidak Mau Memojokkan

Sebagai saksi dari pihak Densu, Kalina ingin menjadi saksi yang tidak memojokan salah satu pihak. Ia akan berkata jujur dan mengatakan apa yang dia tahu tentang masalah yang ternjadi antara Densu dengan Verny.

“Aku tidak mau ada pihak yang dirugikan atas kata kataku, atau kesannya memojokan salah satu pihak, aku gamau dibilang begitu,” ujar Kalina. “Istilahnya di sini aku tidak memojokkan pihak sana,”lanjutnya.

“Gua nggak mau lebihin, gua nggak mau kurangin. Nantinya malah jadi kayak yang memojokkan,” imbuhnya.

Kalina tidak menganggap buruk Verny Hasan atas keinginannya untun melakukan tes DNA untuk yang ke-2 kalinya.

“Kalo misalkan dari pihak perempuan itu tidak merasa puas dengan hasil DNA, ya dia juga mempunyai hak untuk melakukan tes DNA yang kedua kalinya,” ucap Kalina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading