Sukses

Entertainment

Yuni Shara Beberkan Cara Jaga Penampilan, dari Pakai Sunblock Sampai Olahraga Meski Gemar Makan Cilok

Fimela.com, Jakarta Sudah menginjak usia 51 tahun, penampilan Yuni Shara kerap mencuri perhatian karena perawakannya yang terkesan tak menua. Banyak warganet yang kemudian mempertanyakan resep penampilan awet mudanya. Untuk itu, Yuni Shara pun membeberkan rahasianya.

Merespon hal tersebut, Yuni Shara mengaku tak memiliki trik khusus untuk menjaga penampilannya. Dikutip dari Liputan6, bahkan untuk sekedar menggunakan sunblock pun kakak kandung Krisdayanti itu baru rutin memakainya dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya memakai sunblock baru di usia 50 tahun. Saya pernah pakai, tapi rasanya muka jadi lengket,” ungkap Yuni Shara.

Pola Makan

Lebih lanjut, untuk urusan pola makan pun dirinya tak memiliki pantangan apapun. Bahkan, ia mengaku masih kerap mengonsumsi kudapan ringan seperti cilok dan beberapa lainnya.

"Beratku naik gara-gara makan cilok terus kok. Nggak ada makanan pantangan sama sekali, saya tetap makan nasi. Kalau ngopi, saya nggak pakai gula Tapi, temannya ngopi makan cake,” katanya.

Olahraga

Untuk olahraga, Yuni Shara mengakui jika dirinya termasuk pribadi yang rajin menjalaninya. Olahraga yang dilakukan pun terbilang beragam, mulai dari olahraga di dalam ruangan sampai olahraga yang dilakukan di ruang terbuka.

"Saya kan pilates yoga tadinya. Sekarang saya aktif tenis karena semua tuh ternyata bergerak. Olahraga setengah jam saja rasanya kayak mau mati, hahaha. Makanya nggak ambil 1 atau 2 jam,” tuturnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading