Sukses

Entertainment

Langsung Gas Pol, Denny Caknan Ingin Punya Banyak Anak dari Bella Bonita

Fimela.com, Jakarta Berstatus sebagai pengantin baru, Denny Caknan mengatakan ingin segera memiliki anak dari Bella Bonita. Ia menegaskan sama sekali tak menunda kehadiran momongan dalam rumah tangga yang baru terbangun sejak bulan Juli 2023 tersebut.

Hal itu dikatakan Denny Caknan dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @dcbb.story. Di situ, pelantun lagu Los Dol tersebut berharap bisa segera memberikan cucu pada orangtuanya yang sudah sepuh.

"Kita terus gas pol kok, jadi kita enggak menunda apapun. Mengingat orangtua juga sudah sepuh (tua). Anaknya kakakku sekarang juga sudah besar," kata Denny Caknan.

Ingin 6 Anak

Lebih lanjut, sembari berkelakar, Denny Caknan berujar jika dirinya ingin memiliki banyak anak. Tak tanggung-tanggung, ia menyebut mengidamkan punya 6 anak dari Bella Bonita.

"Penginnya punya 6 anak. Koe kuat piro? Aku sih oke (6 anak)," ujar Denny Caknan pada Bella Bonita.

Sambil tertawa, Bella Bonita pun hanya meminta doa yang terbaik. Baginya, hal tersebut tergantung pada kehendak Tuhan. "Pokoknya minta doa yang terbaik, semoga rejekinya itu," timpal Bella Bonita.

Liburan Panjang

Meski begitu, Denny Caknan dan Bella Bonita mengaku tak sampai menjalani program kehamilan secara medis. Mereka mengatakan akan berusaha mendapatkan momongan secara alami. Maka dari itu, untuk mempercepat adanya momongan, mereka pun berencana untuk mengambil libur panjang dan pergi berbulan madu di tahun 2024 mendatang.

"Habis 2024 kita bulan madu lagi, setelah pilpres, kita sudah planning. Kemarin ke Lombok kita juga planning setelah job kita libur 4 sampai 5 hari. Kalau yang liburan panjangnya nunggu habis pilpres,' pungkas Denny Caknan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading