Sukses

Entertainment

Ramai Lagi Pernyataan Via Vallen sebut Happy Asmara Sering Traktir Denny Caknan

Fimela.com, Jakarta Asmara masa lalu Denny Caknan dengan Happy Asmara masih menjadi topik yang ramai, meski pria 29 tahun itu telah menikah dan mengarungi hidup baru dengan Bella Bonita.

Belakangan cuplikan percakapan antara Happy Asmara dengan Via Vallen kembali mencuat, di mana dalam video tersebut dikatakan, jika pelantun Rungkad itu galau dan sering membayari sang mantan saat masih bersama.

"Kamu galau-galau tapi diajakin balikan enggak mau," kata Via Valen dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @d.e.s.libra. "Apaan sih kak Via, jangan bahas di sini," ujar Happy Asmara menimpali.

 

Galau

Lebih lanjut Via mengatakan dirinya gemas melihat Happy yang terus-terusan galau pasca putus dengan Denny Caknan.

"Habisnya, aku gemes gitu, lo. Maksudnya, Happy tuh kenapa sih? Kalau misalnya masih mau, ya balikan saja. Kalau misalnya enggak mau ya enggak usah galau-galauan," ujar Via Vallen.

"Sebagai seorang wanita, kita itu harus strong, kuat, dan jangan terus-menerus mau ditindas dan disakiti," kata Happy menimpali.

 

Keceplosan

Selain membahas soal kegalauan, Via juga tak sengaja menyebut sesuatu yang membuat heboh. "Salah satu alasan Happy enggak mau balikan (karena) dia capek bayarin ter...(terus)," ujar Via Vallen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading