Sukses

Entertainment

Bermain di Petualangan Sherina 2, Ardit Erwandha Perankan Karakter yang Relevan dengan Keseharian

Fimela.com, Jakarta Arditya Taqwa Erwandha yang akrab dikenal sebagai Ardit Erwandha merupakan pelawak tunggal dan aktor tanah air yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. 

Sebagai seorang aktor, Ardit di tahun 2023 ini akan bermain dalam film Petualangan Sherina 2 sebagai Aryo, dan beradu akting dengan Sherina Munaf serta Derby Romero. 

Ardit pun menceritakan perannya dalam film ini yang ternyata tak jauh dari kenyataannya. Sebagaimana diketahui, selain jadi komedian dan pemeran, Ardit dalam kesehariannya juga merupakan seorang content creator. 

"Sebenernya kalau untuk keseharian relevan banget karena saya juga kan content creator," ungkap Ardit kepada FIMELA dalam media visit di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat (28/8). 

Relevan dengan Kenyataan

Saat melakukan sesi wawancara dengan FIMELA, Ardit menjelaskan karakter dalam film Petualangan Sherina 2 yang relevan dengan yang selama ini dikerjakannya di dunia nyata.

Beberapa di antaranya adalah dirinya yang sudah biasa ketika berada di depan kamera dan menggunakan alat-alat produksi. 

"Jadi ya istilahnya depan kamera gitu segala macem, masang-masang tripod juga," jelas Ardit. 

 

Pengalaman Sedari 2009

Ardit Erwandha menambahkan jika dirinya memang memiliki pengalaman di dunia produksi video sejak 2009, saat dirinya masih di Samarinda. Hal inilah yang menjadi pendukung utamanya untuk bisa terjun dalam industri perfilman. 

"Terbantu karena memang dari 2009 di Samarinda juga emang sering bikin video sama temen-temen, bikin video series video terkait perusahaan," ujar Ardit Erwandha.

"Jadi lumayan terbantu tinggal gimana saya bisa seolah-olah santai aja gitu menjadi karakter Aryo," timpalnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading