Sukses

Entertainment

Perkenalkan Kekasih Baru pada Anak, Larissa Chou Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou belakangan ini menjadi sorotan publik. Ibu satu anak itu baru saja mengumumkan kekasih barunya di media sosial sambil memamerkan foto kebersamaan mereka. 

Dalam unggahannya, Larissa Chou terlihat sedang berjalan bersama sambil bergandeng tangan dengan anak dan kekasihnya dari belakang. Mereka terlihat memakai pakaian dengan warna senada yaitu peach. 

Dalam keterangannya, Larissa Chou meminta izin pada putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan untuk menghadirkan pria lain ke dalam hidup mereka. "Anakku, mama minta izin membawa seseorang ya," tulisnya.

 

Takkan Ambil Kasih Sayangnya

Larissa Chou berjanji tidak akan mengambil kasih sayang yang penuh sebelumnya pada sang putra. Justru, menurut Larissa Chou, dengan hadirnya sang pacar akan bertambahnya seseorang yang mencintai anaknya itu.

"Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu. Tapi sebaliknya, dia akan menambahkan. Boleh?," tambahnya.

Banjir Dukungan

Unggahan tersebut lalu dibanjiri komentar dari rekan selebriti hingga netizen. Tak sedikit dari mereka memuji Larissa Chou yang kini telah memiliki kekasih baru.

"Masya Allah, ikut bahagia melihatnya," tulis Ririe Fairuz. "Sayang. Masya Allah, tabarakallah. Ikut bahagia," tulis Indadari. "Kok terharu ya. Pengen nangis. Bahagia selalu cici," ujar netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading