Sukses

Entertainment

Netizen Baper Lihat Interaksi Bryan Domani dan Mawar de Jongh di Lapangan Voli

Fimela.com, Jakarta Bryan Domani menjadi salah satu partisipan di acara Bahkan Voli yang digelar Vindes Sport. Ia masuk ke tim The Actors bersama Dwi Sasono, Derby Romero hingga Vino G Bastian.

Sebagai salah satu pemain termuda, Bryan sukses menunjukkan kelasnya. Ia bisa memberi kontribusi bagi timnya yang ternyata unggul secara teknis dari The Prediksi.

Pada akhirnya Bryan Domani sukses membawa kemenangan bagi The Actors. Mereka menang dan melakukan selebrasi. Di situlah momen manis Bryan dan Mawar de Jongh terjadi.

Interaksi Manis

Mawar de Jongh ternyata berada di sisi lapangan untuk memberi dukungan pada Bryan. Mereka yang sama-sama membintangi film Galaksi akhirnya bertemu dan saling menyapa.

Bryan dan Mawar saling ngobrol dan sempat bersalaman. Tanpa perlu menunjukkan gesture romantis, tatapan Bryan kepada Mawar sudah menggambarkan sesuatu yang tak biasa. Mereka merayakan kemenangan itu bersama.

Unggahan Mawar

Tak sampai di situ, Mawar de Jongh juga kembali jadi supporter istimewa untuk Bryan. Mawar mengunggah momen kemenangan Bryan yang sedang memegang piala dan medali.

"Selamat Iyen," tulis Mawar dengan panggilan akrabnya pada Bryan Domani. Momen pertemuan keduanya diunggah ulang oleh fans di berbagai platform. Tak sedikit yang ikut baper.

"Mawar pasti makin bucin lihat Bryan main voli, keren banget mana nyekor mulu," kata salah satu netter di TikTok. "Emang boleh segemes itu? Pagi-pagi lihat ini jadi pengen banting pintu," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading