Sukses

Entertainment

Adele Ungkap Keinginan Jadi Ibu, Sebut Dirinya Sudah Punya Daftar Nama Calon Bayi

Fimela.com, Jakarta Adele baru saja menggelar konser residensinya bertajuk Weekends with Adele di Las Vegas, Sabtu (26/8/2023) lalu. Dalam pertunjukan tersebut, penyanyi 35 tahun itu pun mengungkap keinginannya untuk kembali memiliki anak.

"Saya benar-benar ingin segera menjadi seorang ibu lagi," kata Adele usai seorang penonton meminta bantuannya untuk memilihkan nama untuk calon bayi yang masih dalam kandungannya, dikutip dari laman PageSix, Rabu (30/8/2023).

Saat ini Adele sudah memiliki seorang putra bernama Angelo yang berusia 10 tahun dari pernikahan dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Lebih lanjut dalam kesempatan itu, Adele pun menyebut jika dirinya sudah memiliki daftar nama bayi.

 

Daftar Nama Bayi

"Saya sebenarnya sudah membuat daftar nama," ucap Adele yang mengaku memiliki catatan nama yang ia sukai.

"Jadi setiap kali aku melihat nama yang aku suka, aku menuliskannya di ponselku," tuturnya.

Nama Favorit Sang Kekasih

Dalam kesempatan itu, Adele menyebut jika kekasihnya, Rich Paul telah memiliki nama favorit untuk anak mereka kelak. "Aku tidak bisa menyebut Parker karena Rich menyukai nama itu," ucap Adele yang kemudian memberikan nama Spencer.

Adele pun menyebut jika dirinya menyukai nama Ray. Penggemarnya itu pun kemudian memutuskan Ray menjadi nama tengah dari putrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading