Sukses

Entertainment

Maia Estianty Tidak Sabar Timang Cucu, Dul Siap Nikah

Fimela.com, Jakarta Maia Esrianty atau yang akrab dipanggil bunda Maia mempunyai hubungan yang harmonis dengan anak-anaknya yaitu Al, El dan Dul, yang kini sudah beranjak dewasa dan sudah ada yang memiliki pasangan.

Buna Maia memberi tahu bahwa ada salah satu anaknya ingin segera menikah. Maia berbicara mengenai calon menantu dan pernikahan usia muda di video pada kanal YouTube Jessica Iskandar yang di unggah pada Senin (14/8).

Saat ditanya oleh Jessica Iskandar tentang harapan, Maia ternyata memiliki harapan yang ingin segera tercapai, yaitu dirinya tidak sabar untuk menimang cucu.

“Gue sih ga sabar nimang cucu,” ucap Maia estianty.

“Kayaknya dari yang paling terakhir (Dul) dulu ya bun yang paling ready?” tanya Jedar. “Iya,” balas Maia.

 

Memperlakukan Seperti Teman

Maia mempunyai caranya sendiri untuk dekat dan berbaur dengan pacar dari anak-anaknya atau bisa dibilang calon menantu. Ia pun memperlakukan calon menantunya layaknya teman sendiri.

Istri Irwan Mussry mengaku pernah muda. Karenanya, ia mengetahui bahagiamana groginya kala menjalin hubungan dengan ibu dari kekasihnya. Karenanya, sekarang ia selalu memulai terlebih dahulu dalam hal apapun.

“Aku harus mulai duluan untuk mencairkan suasana supaya mereka nggak takut Dan nggak canggung, supaya ya udah lah kayak teman aja,” ucap Maia.

Meminta Petunjuk Tuhan

Menanggapi soal Dul yang sudah siap menikah di umurnya yang menginjak 23 tahun, Maia menasehatinya bahwa nikah muda itu harus siap mental.

“Gua udah bilang sama dia (Dul) sih, nikah muda itu harus benar-benar siap mental. kamu harus bisa menafkahi anak orang, kamu harus jadi imam yang benar, kamu siap nggak? itu salah gua tanya anak-anak gue,” kata Maia. “Kebetulan Dul yang nyolong paling depan”, tambahnya.

Selain persoalan dunia yang harus disiapkan, persoalan meminta restu Allah juga sangat penting bagi Maia untuk semakin memantapkan pilihan.

“Gua bilang sama anak gua kamu kalau mau nikah istiqoroh dulu ya, sholat dulu ya,” ucap Maia.

“Untuk minta petunjuk benar gak ini tuh kamu, mantepin,”imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading