Sukses

Entertainment

Derby Romero Puji Perjuangan Sherina di Balik Layar “Petualangan Sherina 2”

Fimela.com, Jakarta Setelah meraih kesuksesan yang sangat besar di film Petualangan Sherina, Riri Riza sebagai sutradara membuat film Petualangan Sherina 2 untuk melanjutkan cerita kisah Sadam dan Sherina saat sudah beranjak dewasa. Film ini masih diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Nama Sherina Munaf sebagai pemeran utama dalam film ini pasti sangat familiar di telinga penggemarnya. Pada film Petualangan Sherina 2, Sherina bukan hanya berperan sebagai aktor, tetapi di balik layar dia banyak sekali melakukan campur tangan. Diketahui, ia membatu untuk pembuatan musik hingga film scoring.

Derby Romero sebagai lawan mainnya juga sangat kagum dengan perjuangan Sherina di balik film ini. “Perjuangannya Sher gila sih, perjuangan dia luar biasa dan menurut gua hasilnya juga ga sia-sia,” ucap Derby Romero di head office KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat (28/8).

 

Jadwal Padat

Sherina merasa sangat tertantang ketika banyak ikut berpartisipasi di belakang layar dalam proses pembuatan film ini, dia merasa kesusahan mengatur jadwal karena sering terjadi bentrok.

“Dalam segi scheduling itu menjadi sebuah realita yang besar,” ucap Sherina.

“Misalnya ketika bikin musik, harus mulai nyicil untuk pendalaman karakter, tapi ketika sedang pendalaman karakter bisa tiba-tiba dipanggil lagi untuk musik,” tambahnya.

Bahkan setelah syuting beres, Sherina masih harus sibuk dengan tanggung jawab yang lainnya.

“Yang lainnya warp (beres syuting), gua masuk jadi film scoring, dan saat film scoring itu masih ada utang untuk soundtrack,” ucap Sherina.

Bersyukur

Walaupun merasakan lelah di saat proses pembuatan film Petualangan Sherina 2, tetapi hal itu membuat Sherina bersyukur karena banyak mencoba hal baru.

Melalui proses pembuatan film ini juga membuat Sherina tersadar mempunyai pasion baru karena dia menemukan hal baru untuk disukai.

“I’m very greatful untuk mengalami tantangan ini karena ternyata aku menyukai…. Aku menemukan kesukaan untuk mengerjakan hal-hal yang spesifik,” ucap Sherina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading