Sukses

Entertainment

Petualangan Sherina Dibikin Sekuel, Derby Romero Ungkap Awal Mulanya

Fimela.com, Jakarta Film Petualangan Sherina 2 yang masih menjadi film musikal, baru akan tayang 28 September 2023 mendatang. Sekuel film Petualangan Sherina masih diperankan oleh Sherina Munaf, Derby Romero, dan Ardit Erwandha. 

Menjadi kelanjutan dari film pertamanya yang meraih kesuksesan pada 2000 lalu, Petualangan Sherina 2 dibuat bukan tanpa alasan. Dan ternyata, sang pemeran utama yakni Sherina lah yang menjadi awal mula dari pembuatan film tersebut. 

"Awalnya tuh Sherina ada project yang mau dikembangkan dan mau dikerjakan, tante Mira juga, terus mereka bertemu," ungkap Derby Romero saat berbincang bersama FIMELA di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

Berawal dari Music Director

Sherina Munaf memang tak hanya berkemampuan dalam bidang akting, melainkan keahliannya dalam musik pun patut diacungi jempol. Tak heran bila ia mendapat tawaran sebagai music director. 

"Project yang waktu itu ditawarkan adalah Sherina diajakin jadi music director di rebootnya Petualangan Sherina, jadi mau dibikin ulang," jelas Derby lagi. 

Usulan Untuk Melanjutkan

Petualangan Sherina merupakan salah satu film ikonik dari masa ke masa, terutama di kalangan anak-anak dan tak sedikit yang menantikan kelanjutannya. Terkait hal tersebut, ternyata Sherina mengusulkan untuk membuat season 2 dari film tersebut saat dirinya ditawarkan menjadi music director. 

"Terus habis itu Sherina ngomong kenapa ga sekalian bikin lanjutannya aja mba," cerita Derby. 

"Emangnya si Derby mau? Oh mau. Karena sebelumnya kita sempet ketemuan pas waktu itu juga lagi mau jalanin project ini," timpalnya lagi dengan antusias. 

Terhalang Pandemi

Fakta lainnya tak berhenti sampai di situ, karena ternyata film ini sudah mulai digarap mulai dari photoshoot dan announcement di tahun 2020. Namun, Ardit Erwandha menambahkan bahwa Petualangan Sherina 2 akhirnya terhalang pandemi. 

"Iya itu di tahun 2020 dan karena pandemi," kata Derby kembali menegaskan. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading