Sukses

Entertainment

Xabiru Menang Lomba Sepatu Roda, Gaya Parenting Rachel Vennya Tuai Pujian Publik

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya sadar jika dukungan dari orangtua merupakan hal yang dibutuhkan oleh anak saat melakukan sebuah kegiatan yang disukainya. Hal tersebut dilakukan supaya sang anak bisa mengeksplorasi apa yang bisa mereka lakukan dan berkembang di bidang yang disukainya.

Baru-baru ini, Rachel mengunggah foto Xabiru saat memenangkan lomba sepatu roda. Dalam foto tersebut, Xabiru tampak memegang medali setelah berhasil memenangkan lomba sepatu roda.

Rachel Vennya mengaku jika dirinya bangga dengan apa sudah Xabiru raih. "Keren banget anak akuuu, nurun dari siapa yaa? Perasaan aku ama bapaknya ga pernah menang apa2an umur segitu HAHA. Alhamdulillah ya nakk," tulisnya.

Keinginan Sendiri

Rachel Vennya menyampaikan Xabiru sendiri yang ingin ikut lomba tersebut. Oleh karena itu, Rachel mendukung penuh keinginan anaknya.

"Aku bilang 'apapun hasilnya tetep harus happy ya?' Katanya, 'iya tapi abang mau percaya sama diri sendiri karena abang bisa, I know I can do it' Ampun deh kamu tuh banyak banget ngajarin aku hal2 deh yaa bang keren kamutuh," jelasnya.

Pujian

Tak ayal postingan Rachel Vennya ini pun mendapatkan berbagai macam pujian dari netizen. Sebagian besar dari mereka bangga dengan apa yang dilakukan oleh Xabiru. "Proud of you. Abang Xabiru ❤️" ujar seorang netizen.

Tak hanya itu saja, mereka juga kagum dengan cara parenting Rachel Vennya. "Tentunya dengan bunda Rachel yang memberikan fasilitas untuk abang belajar, akhirnya bisa nganterin abang buat ngasah passionnya bun. Suka banget sama didikan buna dan semangat abang biru," kata seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading