Sukses

Entertainment

Sherina Munaf Ceritakan Pendalaman Karakter di Film Petualangan Sherina 2

Fimela.com, Jakarta Sherina Munaf kini tengah disibukkan dengan film Petualangan Sherina 2 yang akan segera tayang di bulan September mendatang. Para penggemar Petualangan Sherina tentu sangat menantikan sekuel dari film ini.

Oleh karena itu, Sherina yang memerankan kembali karakter dirinya sewaktu kecil yang kini beranjak dewasa, membutuhkan persiapan yang matang. Pendalaman karakter juga bagian dari persiapan tersebut agar dapat memberikan performa terbaik. Sherina Munaf sang pemeran utama pun memiliki cara tersendiri untuk memperdalam perannya. 

"Karena aku udah curi start terlibat ketika story development dan selama penulisan script berlangsung yang akhirnya berlangsung dua tahun itu kareka kita ada pandemi, aku juga menulis lagunya. Jadi akhirnya otomatis bahkan sebelum masuk ke pre produksi, untuk urusan aktingnya aku udah banyak bekel gitu," ungkap Sherina Munaf saat berbincang dengan FIMELA di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

 

 

Curi Start

Sebagai seseorang yang mengusulkan Petualangan Sherina 2 dan mendapatkan tawaran untuk penggarapan musiknya, Sherina ungkap secara tak langsung dirinya dapat memahami lebih awal terkait karakter yang diperankannya. 

Menyebutkan bahwa dirinya sudah memiliki bekal. Ternyata yang dimaksudkan Sherina ialah bekal dari setiap draft Petualangan Sherina 2 dari awal hingga akhir. Dari situlah, ia dapat memperdalam karakternya dengan baik.

"Bekel karena udah mengerti perjalanan dari draft 1 sampai draft sekian ada berbagai macam perubahan," ujar Sherina. 

 

Melalui Penulisan Lagu

Tak hanya melalui draft kepenulisan perannya, namun Sherina juga dapat membangun karakter dengan merasakan emosi-emosi saat menulis lagu untuk Petualangan Sherina 2.

"Untuk menulis lagunya memang butuh mengerti sekali karakter-karakternya seperti apa termasuk sherina yang banyak menyanyi disini," kata sang aktris. 

"Jadi emosi-emosi apa yang dirasakan di beberapa poin di ceritanya itu udah aku pelajari ketika bikin dan akhirnya berguna untuk ketika masuk ke proses reading," timpalnya lagi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading