Sukses

Entertainment

Kasihan Rafathar! Sudah Minta Maaf tapi Tetap Dibentak Ibu-Ibu, Mbak Lala Langsung Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang babysitter bagi anak artis memang bukan persoalan mudah. Ada tanggung jawab lebih besar ketika dibandingkan dengan babysitter biasanya. Hal itu terjadi pada Mbak Lala, pengasuh Rafathar, anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mbak Lala menceritakan suka duka menjadi pengasuh bagi anak Sultan Andara tersebut. Hal itu diceritakannya saat berbincang bersama Nagita Slavina di YouTube NOICE belum lama ini.Kala itu, ada seorang ibu-ibu yang meminta foto bareng Rafathar.

"Ada ibu-ibu, kita lagi di toilet dia minta foto sama Rafathar," ujar Mbak Lala memulai kisah tersebut.

Rafathar Menolak

Memang, popularitas Rafathar sebagai anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membawa masalah tersendiri. Seperti ketika Rafathar di tempat umum dan dikenali, maka otomatis akan banyak orang yang mengerubunginya.

Di sisi lain, Rafathar hanyalah anak-anak. Ia pun terkadang tak ingin disibukkan oleh orang-orang yang mengidolakannya, yang ingin sekadar berfoto dengan dirinya.

"Rafatharnya enggak mau, udah tiga kali nolak udah enggak mau ‘maaf ya bu’ Rafatharnya bilang ‘maaf ibu enggak mau’," ungkap Mbak Lala.

Malah Dibentak

Tak hanya Rafathar, namun Mbak Lala pada saat itu sudah berusaha meminta maaf kepada ibu-ibu tersebut karena Rafathar tak ingin diajak foto. Namun, ternyata permintaan maaf itu tak diterima dan dibalas dengan kata-kata berintonasi keras.

"Lala juga udah bilang ‘maaf ya bu’, Rafathar juga ngomongnya baik-baik. Terus ada ibu-ibunya gini ‘hah! enggak mau difoto enggak usah jadi artis kalau enggak mau difoto’ katanya gitu," jelas Mbak Lala.

Hampir Terpancing Emosi

Mendengar perkataan ibu-ibu tersebut, Mbak Lalu mengaku terpancing emosinya. Tetapi, bagaimanapun dirinya sadar membawa nama baik majikannya. Karenanya, ia pun memilih untuk menahan 'gondok' dan bersabar.

"Kaya emosi pengin banget Lala pengin banget bentak balik gitu ya tapi ‘sabar ini nanti malah jadinya panjang soalnya kita ikut artis’. Tarik napas tarik napas udah kaya kesal, udah segini gondoknya," paparnya.

Mbak Lala kemudian berkata dengan tenang, menyadarkan ibu-ibu yang memaksa tersebut. "Coba aja anak ibu kalau enggak mau difoto dipaksa boleh enggak, kan maksudnya gitu,” tegas Mbak Lala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading