Sukses

Entertainment

Potret Gantengnya Betrand Peto dalam Busana Modern Batik Warna Merah

Fimela.com, Jakarta Betrand Peto telah menjadi seorang penyanyi muda berbakat dengan banyak penggemar fanatik. Selama ini, putra Ruben Onsu dan Sarwendah itu selalu mendapatkan perhatian dari para penggemar khususnya, dan netizen pada umumnya.

Betrand sendiri disebut semakin ganteng setiap harinya. Ia sering mengunggah potretnya di akun media sosial miliknya. Seperti baru-baru ini kala ia mengisi sebuah acara, Betrand terlihat gagah dengan busana batik modern dengan warna merah.

"Malam anugerah Desa Wisata 2023," demikian Betrand Peto di laman Instagramnya, betrandpetoputraonsu, baru-baru ini.

Bukan Kali Pertama

Betrand Peto yang mendapatkan sanjungan banyak netizen pun bukan pertama kali baginya. Betrand yang kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial selalu memperolah perhatian dan juga pujian dari netizen.

Selain paras yang ganteng, Betrand digadang memiiliki tata krama yang baik. Terlebih ketika Ruben Onsu dan Sarwendah selalu mendidiknya untuk selalu bersikap sederhana dan tak sombong.

Kata Netizen

Melihat Betrand Peto dengan tampilan serba merah di akun Instagramnya, banyak netizen yang kemudian melayangkan komentarnya. Banyak dari mereka yang memuji Onyo, sapaan akrab Betrand Peto.

"Ganteng onyo," kata akun mini8_080.

"Ini mah gantengnya meresahkan semua perempuan," sambung akun cucu.heryati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading