Sukses

Entertainment

Natasha Rizky Pamer Foto Dibonceng Moge dengan Dian Ayu Lestari, Netizen Mengaku Terkecoh

Fimela.com, Jakarta Natasha Rizky sering kali mengunggah potret kesehariannya di media sosial. Terbaru, dia memamerkan potret keseruannya saat keliling Jakarta dibonceng sahabatnya, Dian Ayu Lestari. 

Natasha Rizky terlihat cantik dengan outer panjang berwarna coklat dan kerudung beige. Sedangkan, istri Omesh itu terlihat macho dengan baju dan kerudung hitam serta celana cargo army. 

Saat berkeliling dengan sepeda, keduanya tampak kompak mengenakan helm dan kacamata hitam. Terlihat wajah bahagia yang dipancarkan Natasha Rizky dan Dian Ayu Lestari.

Keterangan Foto

Dalam keterangannya, Natasha Rizky mengaku bahwa di hari itu, hari-harinya ditemani Dian Ayu. DTak lupa, dia mengucapkan rasa cintanya pada perempuan yang telah dianggapnya seperti kakaknya tersebut.

"Hiburan ku hari ini disponsori oleh @dianayulestari. Laff yu udah mau boncengin adeknya. Made my day," tulis Natasha Rizky.

Netizen Salfok

Melihat unggahan Natasha Rizky, tak sedikit banyak netizen yang terkecoh dan mengira Dian Ayu adalah seorang pria. Ada juga yang menyebut Dian terlihat tampan. 

"Slide pertama kukira cowok kak," tulis netizen. "Sumpah slide pertama ganteng emang," ucap netizen lainnya. "sama malah suuzhon kirain cwo baru ny kak aca," tulis netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading