Sukses

Entertainment

Panggil Abuy ke Desta, Natasha Rizky: Khan Cuma Berteman

Fimela.com, Jakarta Walaupun sudah bercerai, akan tetapi Desta dan Natasha Rizky masih menjalin hubungan baik. Setelah sempat berlibur bersama buah hatinya, kini mereka terlihat saling menyapa.

Hal tersebut bermula saat Natasha Rizky dan Desta sedang nonton live TikTok asisten rumah tangga mereka. Ketika nonton live tersebut, Natasha Rizki dan Desta terlihat asyik ngobrol di kolom komentar.

"Kamu ngapain Buy?" tanya Natasha Rizky. Desta pun menjawab jika dirinya sedang berada di rumah sambil nonton bola. Ia juga menceritakan jika badannya sakit karena latihan voli.

Didoakan Rujuk

Tak ayal, interaksi di antara Desta dan Natasha pun langsung mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang mendoakan agar Desta dan Natasha Rizky supaya rujuk.

"Nggak rujuk lah kan berteman sama Desta kan berteman," ujar Natasha Rizky saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Anak

Selain itu, alasan Desta dan Natasha tetap menjalin komunikasi adalah demi perkembang buah hatinya.

"Kita saling co-parenting saja sama anak-anak, jadi nggak ada yang gimana-gimana. Aku kan tetap baik-baik, kita pastinya gitu sih," jelas Natasha Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading