Sukses

Entertainment

Diduga Ada Pelecehan di Ajang Miss Universe Indonesia 2023, Poppy Capella Diperiksa

Fimela.com, Jakarta Poppy Capella sempat jadi pemegang lisensi penyelenggaraan Miss Universe Indonesia 2023. Poppy sudah diperiksa soal dugaan pelecehan yang dialami oleh finalis saat body checking.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukum korban dugaan pelecehan, Mellisa Anggaraini. Ia mengatakan jika kasus ini sudah memasuki proses penyelidikan.

"Kami sudah mendapatkan informasi tanggal 17 (Agustus) pihak Miss Universe Indonesia sudah diperiksa. Dari pihak terlapor sudah diperiksa dan menjalani BAP. Yang dilaporkan itu ada dari owner atau National Director Miss Universe Indonesia, Poppy Capella. Ada dari direktur, dari PT Capella Swastika, kemudian ada juga dari COO-nya," ujar Mellisa di Polda Metro Jaya, 29 Agustus 2023.

Penyelidik

Mellisa mengatakan jika pihaknya meminta penyidik untuk mendalami nama-nama yang muncul ketika korban menjalani pemeriksaan, atas keterlibatan dan keikutsertaannya.

"Hari ini juga korban menyebutkan nama2 baru yg dimintakan kepada pihak penyidik untuk ditelaah dan dikembangkan lebih jauh terkait pertanggungjawabannya," jelas Mellisa.

Saksi dan Korban

Seperti diketahui, para korban kembali datang ke Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan yang sudah disampaikan sebelumnya. Ada tiga saksi dan tiga korban yang memberikan keterangan kepada penyidik.

"Ada beberapa penambahan, terutama terkait yang disampaikan korban mengenai kondisi psikis, tanggapan mereka, apa yang mereka rasakan, apa yang mereka alami pascamelakukan pelaporan ke Polda Metro Jaya," ungkap Mellisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading