Sukses

Entertainment

Ingin Punya Pendamping Hidup Setelah Lulus Kuliah, Randy Martin Ungkap Hubungannya dengan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Randy Martin baru-baru ini melaksanakan sidang skripsi dan lolos dengan nilai A. Ia mengambil jurusan Administrasi Bisnis di Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Aktor 24 tahun ini memiliki rencana setelah lulus kuliah untuk melanjutkan bekerja dan fokus untuk syuting. Dia juga ingin mencari pendamping hidup.

“Plan gua ya pasti itu tadi, melanjutkan pekerjaan, vila gue jalanin,syuting gua fokusin dan pendamping hidup ya kalo dapat, ya puji Tuhan,” ucap Randy di kampus Kwik Kian Gie (30/8).

Kriteria Pasangan

Menjadi aktor hebat sejak kecil, Randy tidak terlalu muluk-muluk mengenai jodoh, yang penting dia merasa cocok dan nyaman dan juga Ia menginginkan pasangan yang percaya diri.

Mama Randy sempat menasehati anaknya yang baru lulus sidang skripsi dengan berkata bahwa mencari jodoh itu bukanlah perlombaan.

“Untuk sekarang gua lebih cocok aja sama nyaman sih, kalau kreteria gua nggak terlalu yang kayak gimana-gimana. Intinya bahwa sosok si wanita ini ya dia sangat percaya dengan dirinya sendiri,” ucap Rendy.

“Saya juga pernah menasehati, pacaran, cari istri itu bukan perlombaan. Karena kalau bisa sekali sumur hidup,” ucap Ike Setiawan.

Hubungan dengan Natasha Wilona

Banyak warganet yang menjodohkan Natasha Wilona dengan Randy. Randy menyikapinya dengan tenang dan dia tidak mempersalahkannya karena Ia menganggap hal itu termasuk kedalam doa-doa yang baik.

Randy juga menambahkan bahwa dirinya sudah bersahabat dengan Natasha Wilona sejak kecil dan hingga saat ini keduanya berhubungan baik.

“Gue pribadi juga bersahabat dari kecil, jadi memang sampai sekarang pun kita saling support,” ucap Randy.

“Mungkin karena kebersamaan kita banyak aja sih netizen yang menjodohkan, gue sih nggak ada masalah sama sekali…. so far kita berhubungan baik sampai sekarang,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading