Sukses

Entertainment

Lulus Sidang Skripsi dengan Nilai Sempurna, Randy Martin Bikin Bangga Sang Bunda

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan dan kemapanannya, aktor muda Randy Martin nyatanya tetap peduli terhadap pendidikan. Pada Rabu (30/8/2023), pria 24 tahun itu dinyatakan lulus dari sidang skripsi untuk jenjang pendidikan S1 di salah satu Universitas yang ada di Jakarta. Tak sekedar lulus, Randy pun mendapat nilai yang terbilang sempurna dari dosen penguji.

Usai menjalani sidang skripsi, Randy Martin mengaku amat bersyukur akhirnya bisa menyelesaikan pendidikan tingginya di jurusan Administrasi Bisnis. Ke depan, ia berharap bisa mengimplementasikan ilmu yang didapat sebaik mungkin.

"Akhirnya hari ini dikasih kesempatan (sidang skripsi) dan lulus dengan nilai A. Selain lulus dan dapat ilmu, akan gue jalankan di villa yang akan di komersilkan," ungkap Randy Martin di Universitas Kwik Kwan Gie, kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Sempat Gugup

Tak dipungkiri oleh Randy, menjelang proses sidang, dirinya sempat diliputi rasa gugup. Namun, lantaran mengambil tema bahasan dari bisnis keluarga yang sedikit banyak ia ketahui seluk beluknya, sejumlah argumentasi dalam skipsinya pun bisa dipertahankan.

"Deg-degan sih bakal diuji apa sama ibu bapak dosen, tapi untungnya udah cukup prepare karena bisnis sendiri, jadi gue sangat menikmati dan yang ditanyakan geu jawab di luar kepala, puji Tuhan," bebernya. 

Sangat Berharga

Randy Martin menganggap gelar sarjana yang akan segera disandangnya setelah proses wisuda amat berharga. Pasalnya, ia melakukannya di sela-sela kesibukan yang menggunung sebagai publik figur.

"Memang buat orang banyak jadi sarjana hal yang biasa, tapi gue pribadi senang dan bersyukur bisa nyelesain study, puji Tuhan bisa lulus tepat waktu padahal sibuk syuting segala macem berkat support mama juga," ujarnya.

"Puji Tuhan banget Randy udah lulus. Kita sebagai orangtua lega bisa menghantarkan dia jadi sarjana. Sebagai orangtua pastinya ada perasaan bangga, lega dan bersyukur semua yang tante bawa doa menjadi kenyataan. Karena Randy nggak mudah buat capat sidang dan lulus dengan nilai A karena dia sibuk syuting tiap hari," timpal Ike Setiawan, Ibunda Randy Martin yang hadir mendampingi putranya menjalani sidang skripsi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading