Sukses

Entertainment

Penting Untuk Tahu Pergaulan Pasangan, Ini Tips Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan sebagai pasangan yang saling mencintai tentu baik pihak pria maupun wanita akan berusaha untuk membangun hubungan baik. Seperti yang dilakukan Cinta Laura dengan sang kekasih yaitu Arya Vasco. 

Agar hubungan keduanya dapat tercipta dengan baik, mengenal pergaulan pasangan merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan menurut Cinta Laura. 

"Saat kalian punya relationship, penting kalian tau pergaulan satu sama lain. Jangan sampai kalian buta temen-temen pasangan kalian itu siapa," ujar Cinta Laura pada channel YouTubenya, baru-baru ini. 

Memaksakan Diri Bukanlah Solusi

Mengenal lingkup pertemanan dari pasangan yang dimaksud Cinta Laura, bukanlah seperti harus masuk ke dalam lingkup tersebut. Jika hal itu terjadi, maka akan ada ketidaknyamanan. 

"Tapi bukan berarti kalian harus memaksa diri kalian untuk tiba-tiba akrab atau bestfriend sama temen pasangan kalian," jelas Cinta. 

Menghargai dan Bersikap Baik

Mengenal teman-teman pasangan dengan baik lalu mencerminkan sikap menghargai, tentunya itu sudah lebih dari cukup. Cinta Laura pun menerapkan perilaku tersebut pada lingkungan pergaulan kekasihnya. 

"Selama kalian menghargai dan baik sama temen-temen mereka itu cukup. Sebagai dua manusia yang berbeda kita juga punya identitas sendiri yang mungkin secara pemilihan teman atau pertemanan ga selalu sama," timpalnya. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading