Sukses

Entertainment

Masih Jomblo, Ini Cowok Ideal Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Memiliki darah keturunan Ambon dan Sunda, aktris sekaligus pebisnis Prilly Latuconsina memiliki paras yang menawan. Di dunia hiburan, Prilly sudah berada di puncak popularitas.

Namun, karier yang sukses ternyata tak berbanding lurus dengan kehidupan asmaranya. Diketahui bahwa pemeran film Danur itu masih dengan status jomblo alias tanpa pasangan. 

Terakhir kali dirinya menjalin cinta beberapa tahun silam dengan Maxime Bouttier. Keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2019 silam. Prilly pun mengungkap alasan dirinya masih sendiri saat ini.

 

"Karena beneran ga ada yang deketin," kata Prilly Latuconsina di kanal YouTube TS Media, baru-baru ini. 

 

Harus Bisa Mengerti

Dengan fakta bahwa tak ada yang mendekati dirinya, Prilly Latuconsina pun mengungkap tipikal pria seperti apa yang akan dipilihnya untuk menjadi pasangan kelak. Dirinya pun menjawab dengan detail. 

"Kalau bukan di dunia entertainment harus ngerti kerjaan kita gitu, bahwa kita itu ga punya jam kerja kan, bisa jam 11 malem masih kerja pagi pagi udah berangkat lagi," ujar Prilly. 

"Ga ngebuat kita harus memilih pekerjaan atau pasangan," pungkasnya lagi. 

Tidak Kaku

Tak hanya ingin sosok yang dapat mengerti dirinya, Prilly Latuconsina pun mengungkapkan bahwa dirinya tak menyukai pria yang terlalu kaku untuk dijadikan pasangan kekasih. 

"Jadi support sistem yang baik aja sih sebenernya sama yang penting lucu, aku soalnya ga suka yang kaku-kaku gitu," ungkap sang aktris. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading