Sukses

Entertainment

Usai Kasus Asusila, Haji Faisal Tolak Rebecca Klopper Jadi Calon Menantu

Fimela.com, Jakarta Haji Faisal sempat merestui hubungan sang putra, Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper. Bahkan Haji Faisal sempat menganggap sang artis sebagai anaknya sendiri. 

Namun setelah kasus asusila yang menyangkut nama Rebecca Klopper, Haji Faisal berubah haluan. Dia kini sudah tidak lagi merestui hubungan Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper. 

"Dulu saya terima, karena saya nggak tahu. Saya terima, welcome, saya anggap seperti anak sendiri. Tapi dengan adanya latar belakang (Rebecca Klopper) yang seperti itu (video syur), sudah tidak baik orangnya," tutur Haji Faisal

Tegaskan Tidak Akan Merestui

Lebih lanjut, Haji Faisal menegaskan sudah tak lagi memberi restu jika sampai saat ini Fadly Faisal masih tetap menjalin hubungan dengan Rebecca Klopper. 

"Kalau mereka masih tetap bersama, masih menjalin hubungan, saya jawab sekarang, saya sudah nggak ACC (memberikan restu)," ujar Haji Faisal.

Dengan tersebarnya video asusila yang menimpa Rebecca Klopper, Haji Faisal melihat tidak ada sisi baik dari sang artis.

"Tapi dengan adanya latar belakang (Rebecca Klopper) yang seperti itu (video syur), sudah tidak baik orangnya," tuturnya.

Keluarga Menolak

Selain Haji Faisal, keluarga lainnya juga menolak Rebecca Klopper untuk menjadi calon keluarga barunya. Menurutnya, semua sudah tidak cocok dengan Rebecca. 

"Bukan kita saja, semua keluarga besar sudah tidak tertarik. Kita sudah nggak respect, kita sudah nggak cocok!"

Lebih jauh, Haji Faisal beralasan penolakan terhadap Rebecca Klopper dilakukan karena dirinya sayang kepada Fadly Faisal. Dia berharap putranya bisa mendapatan pasangan yang lebih baik.

"Itu akan menjadi beban bagi anak saya, si Fadly sendiri apabila dia menginjak rumah tangga dan punya anak. Bahkan sampai ke anaknya pun akan menjadi beban," ujarnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading