Sukses

Entertainment

Anak Pertama Belum Setahun, Syifa Istri Ridho DA Umumkan Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 lalu itu mengumumkan kabar bahagia. Tahun ini, pasangan ini akan dikaruniai anak kedua.

Kabar itu dibagikan Syifa melalui akun instagramnya. Melalui unggahan video singkat ulang tahunnya, ia mengabarkan tahun ini tidak lagi bertiga, melainkan berempat.

"MasyaAllah tabarakallah,akhir tahun ini kita ber4 , berasa baru kemaren masi seneng nongkrong2 , main trail. Tahun ini anak mau 2 masyaAllah Alhmdulillah ternyata udah sampe dititik ini," tulis syifaaef sebagai keterangan video yang diunggah 31 Agustus.

Kehamilan anak kedua Ridho dan Syifa mencuri perhatian netizen. Pasalnya, anak pertama pasangan ini belum berusia setahun.

Syifa Aisyah Fauziah mengumumkan telah hamil anak keduanya. Dalam video sambil memegang kue ulang tahun, istri Ridho DA itu mengumumkan tahun ini anak kedua lahir.

Kehamilan kedua Syifa ini menarik perhatian netizen, pasalnya, anak pertama pasangan ini belum genap satu tahun. 'Anak nya masih Kecil hamil lagi,' tulis fitriyanti9168.

Sekedar informasi, istri penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat 'Dangdut Academy' itu melahirkan anak pertamanya Kamis (17/11/2022). Syifa melahirkan secara normal di RS Premiere Bintaro, Tangerang Selatan.

Pasangan ini memberi nama anak pertamanya, Ridha Syafa Hanina. Saat menjadi bintang tamu acara televisi, Ridho juga mengungkapkan arti nama anaknya.

'Ridha itu, ya, rida, ya, rida Allah, maksudnya anak perempuan yang diridai Allah, Syafa itu kesucian, Hanina itu yang dilindungi Allah, yang dikasihi Allah,' kata Ridho DA dalam tayangan tersebut.

Sekedar informasi, Ridho DA resmi menikah dengan Syifa pada 17 Oktober 2021. Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan kehadiran anak pertama perempuan. Kini, pasangan ini menanti kelahiran anak kedua yang disebut lahir tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading