Sukses

Entertainment

Hampir Daftar jadi Pemandu Lagu di Tempat Karaoke, Kiky Saputri Batal karena Lihat Job Desc-nya

Fimela.com, Jakarta Kiky Saputri menuai sukses dalam kariernya di industri hiburan tanah air. Ia yang awalnya dikenal sebagai komika, kini sudah menjelajah ke beberapa bidang dunia entertainment. Ia diketahui menggawangi beberapa program televisi.

Namun, siapa sangka dirinya yang merasa stres, hampir saja terjun ke profesi yang lekat dengan dunia malam. Hal itu diungkapkan oleh Kiky kala menjadi bintang tamu di acara Tonight Show, beberapa waktu silam.

"Cari pekerjaan part time yang bisa ngisi waktu luang terus nggak bikin galau," ujar Kiky Saputri mengungkap alasannya.

Cari di Media Sosial

Kemudian, Kiky Saputri mencoba mencari informasi melalu Facebook. Ia saat itu berharap mendapatkan pekerjaan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luangnya di saat sore sampai malam hari.

"Aku cari di Facebook 'gais ada yang tahu nggak kerja part time nggak kalau bisa dari sore ke malem jadi selesai aku ngajar'," ujar Kiky Saputri.

Kebetulan, saat itu ada salah satu teman Facebook Kiky memberikan informasi mengenai sebuah lowongan pekerjaan. Tetapi, lowongan pekerjaan itu adalah menjadi pemandu lagu atau akrab disebut LC.

"Temen aku nge-DM, 'ada nih Ky, jadi LC' apaan LC katanya pemandu karaoke di pikiran aku kaya yang di Inul Vizta mindah-mindahin remote," ujar Kiky Saputri.

Batal

Namun ternyata, apa yang dipikirkan Kiky mengenai job desc atau tugas dari LC tersebut berbeda jauh dari kenyataannya. Karenanya, setelah diberitahu temannya mengenai apa tugas dari LC, Kiky pun langsung mundur.

"Wah masa aku pagi mencerdaskan anak bangsa, pas petangnya merusak anak bangsa," ujar Kiky Saputri.

Beber Alasan

Kiky juga membeberkan alasannya ketika mengalami tekanan pada psikisnya. Kiky bercerita bahwa dirinya beberapa tahun yang lalu, memiliki pengalaman pahit batal menikah dengan mantan kekasihnya.

Saat itu, Kiky Saputri belum menjadi seorang artis yang dikenal luas oleh publik. Kiky masih bekerja sebagai guru honorer. Dan dirinya kala itu mengaku galau setelah batal menikah.

"Dulu kan batal nikah masih jadi guru honorer, terus galau kalau ngajar dari pagi sampai sore, malu sama tetangga," ujar Kiky Saputri. "Pulang kerja nangis, kalau ketemu mama, mama juga nangis," ujar Kiky Saputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading