Sukses

Entertainment

Akhirnya Larissa Chou Ungkap Wajah Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, netizen penasaran dengan sosok calon suami Larissa Chou. Banyak yang menduga jika pria yang barhasil meluluhkan hati Larissa adalah Ikram Rosadi.

Dan penasaran publik pun terjawab, Larissa mengunggah Instagram Stories yang memperlihatkan wajah Ikram Rosadi. Dalam postingannya, Ikram terlihat sedang melihat smartphone sebelum pandangannya beralih kepada Larissa.

Larissa Chou mengatakan jika Ikram Rosadi merupakan sosok pendiam. "Sesuai request kalian ya, dimunculin... Beliau tipenya nggak banyak bicara, jadi jangan berharap beliau ketawa-ketawa atau banyak ngomong," tulis Larissa.

Asumsi Buruk

Larissa Chou meminta netizen untuk berhenti berasumsi buruk soal Ikram Rosadi. Menurutnya Ikram Rosadi sudah berubah, ia tidak sama dengan masa lalunya.

"Aku tahu kalian sayang aku, sampai segini responnya tahu aku mau buka lembaran baru, terima kasih ya. Beliau yang hari ini bukan beliau yang dulu. Jika kalian menilai buruk hanya dari oknum yang sengaja mencari keburukan beliau dan kalian termakan, itu tidaklah bijak teman-teman," ungkapnya.

Tutur Kata

Larissa Chou juga meminta netizen untuk bertutur kata yang baik dan tak mengeluarkan statement yang buruk.

"Manusia itu bertumbuh. Jangan kita sampai hanya hijrah dari pakaian dan gaya hidup saja. Tapi semakin beriman kita akan semakin minim menilai orang lain, apalagi sampai memfitnah atau mencela," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading