Sukses

Entertainment

Sang Kekasih Dihujat Netizen, Larissa Chou Pasang Badan

Fimela.com, Jakarta Akhirnya teka-teki perihal calon suami Larissa Chou terjawab. Dugaan netizen ternyata benar, Larissa akan menikah dengan seorang pria bernama Ikram Rosadi.

Namun sayangnya netizen sempat memberikan komentar negatif dengan keputusan Larissa yang memilih Ikram sebagai calon suaminya. Netizen mempunyai pemikiran negatif soal latar belakang Ikram.

Soal hal tersebut, Larissa pun langsung memasang badan untuk membela calon suaminya. "Aku tahu kalian sayang aku, sampai segini responnya tahu aku mau buka lembaran baru, terima kasih ya. Beliau yang hari ini bukan beliau yang dulu. Jika kalian menilai buruk hanya dari oknum yang sengaja mencari keburukan beliau dan kalian termakan, itu tidaklah bijak teman-teman," tulis Larissa Chou di akun Instagram pribadinya.

Jangan Fitnah

Menurutnya setiap orang bisa berubah, sama seperti Ikram Rosadi. Oleh karena itu, tidak baik untuk menghakimi seseorang lantaran masa lalunya.

"Manusia itu bertumbuh. Jangan kita sampai hanya hijrah dari pakaian dan gaya hidup saja. Tapi semakin beriman kita akan semakin minim menilai orang lain, apalagi sampai memfitnah atau mencela," lanjutnya.

Ucapan Terima Kasih

Tak hanya itu, Larissa Chou juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakannya. Ia berharap ke depannya tidak ada lagi orang yang memberikan komentar negatif soal calon suaminya.

"Semakin kita memahami bahwa kita adalah saudara, itu artinya kita dituntut untuk turut mendoakan kebaikan kepada sesama. Aku berterima kasih banyak untuk kalian yang ikut bahagia, semoga doa-doa baiknya kembali ke kalian lagi," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading