Sukses

Entertainment

Film Selesai: Ketika Cinta yang tak Setia di Ujung Tanduk, Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Film drama romansa adalah hiburan yang cukup populer di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir, ada pergeseran ke arah penggambaran cinta yang lebih realistis dalam film-film ini. Satu film yang mewakili adalah 'Selesai'.

Film 'Selesai' menghadirkan keindahan kisah cinta dari hal-hal biasa, menyakitkan, dan yang belum selesai. Film ini disutradarai oleh dr. Teuku Adifitrian, Sp.BP-RE alias Tompi dan ditulis oleh Imam Darto.

Meskipun beberapa kritikus berpendapat bahwa film romansa sengaja dibuat tidak selalu realistis supaya bisa memberikan penonton sebuah pengalaman yang menarik, tidak bisa dipungkiri kalau permintaan untuk film romansa realistis di Indonesia akan selalu ada.

Film Selesai ini bercerita tentang pasangan muda Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang menghadapi masalah besar dalam hubungan mereka. Film ini memiliki plot twist yang melibatkan kedatangan orang ketiga, Anya (Anya Geraldine), yang membuat situasi semakin rumit.

Bagi yang belum nonton film 'Selesai' ini, sebelum nonton di Vidio, mari simak alur ceritanya yang menarik berikut ini.

Retaknya Sebuah Cinta

Tema dalam film ini diangkat sesuai dengan berbagai kasus yang terjadi di dunia nyata dan kehidupan sehari-hari yang dialami berbagai pasangan. Menampilkan kisah sepasang suami istri yaitu Broto dan Ayu.

Sesuatu terjadi dalam hidup mereka yang mulai menunjukkan rusaknya kepercayaan dalam hubungan mereka. Ayu menemukan celana dalam tersembunyi di laci mereka yang jelas bukan miliknya. Merasa kecewa, Ayu meminta berpisah dengan Broto.

Ternyata, ini bukan pertama kalinya Broto diketahui menjalin asmara diam-diam dengan wanita lain. Kali ini yang paling menyakiti hati Ayu adalah terulangnya kejadian itu, sehingga pilihan bercerai adalah hal yang mutlak baginya.

Rintangan untuk Berpisah

Sayangnya, pilihan tersebut sulit untuk diambil. Ibu Broto memutuskan untuk datang segera dan menginap di sana setelah dia mendengar bahwa putra dan menantunya bertengkar.

Sang mertua sangat menyayangi Ayu layaknya anak sendiri. Ayu pun tidak tega menyakiti hati mertuanya. Takut membuat sang ibu sedih dan cemas, Broto dan Ayu berpura-pura bersikap normal, menjalani rutinitas sehari-hari seolah-olah perselingkuhan itu tidak pernah terjadi.

Berhasilkah Broto dan Ayu menyembunyikan kehancuran hubungan mereka dari sang ibu? Bagaimana kelanjutan kisah Broto dan Ayu? Akankah mereka melanjutkan perceraian mereka?

Nonton Film Selesai Hanya di Vidio

Tema perselingkuhan cukup umum dalam kehidupan sehari-hari ketika kita berbicara tentang rumah tangga. Dalam film Selesai, Anda akan menemukan plot twist yang menarik yang tentunya memberikan banyak pesan moral.

Anda dapat menyaksikan film Selesai kapan saja dan di mana saja melalui platform streaming Vidio. Tak hanya itu, film Indonesia berkualitas lainnya juga bisa Anda tonton hanya dengan download dan berlangganan Vidio. Nikmati pengalaman menonton terbaik kapan pun dan di mana pun Anda mau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading