Sukses

Entertainment

Tonton Episode Terakhir Gadis Titisan Jawara, Eksklusif di Vidio

Fimela.com, Jakarta Petualangan dan perjuangan Gadis menghadapi Zulaikha sudah sampai pada puncaknya. Bagi pada penonton setia serial Gadis Titisan Jawara dan sudah mengikuti petualangan Gadis sejak episode pertama, kini petualangannya sudah sampai pada episode terakhir.

Sinetron yang pertama kali tayang pada 17 Juli 2023 ini episode terakhirnya bisa dinikmati pada 1 dan 2 September 2023 pada pukul 20.00 WIB eksklusif di Vidio.

Sinetron yang diperankan Sandrinna Michelle, Alejandro Mariano, dan Flavio Zaviera ini menghadirkan cerita seorang anak bernama Gadis dengan kepribadian cerdas dan baik hati. Ia merupakan anak dari seorang dokter bernama Pandita dan juga punya saudara kembar bernama Galang.

Sifat Galang sangat berbanding terbalik dengan sifat dari Gadis. Ia cenderung anak yang pembangkan dan juga nakal. Dalam suatu kejadian, kehidupan mereka berubah dan membuka sejarah leluhur mereka. Penasaran keseruan episode terakhir Gadis Titisan Jawara? Simak artikelnya sebelum nonton keseruannya eksklusif di Vidio.

Akhir Pertarungan Gadis dan Zulaikha

Gadis Titisan Jawara yang berfokus pada Gadis yang harus menghadapi ancaman dari Zulaikha. Semua berawal dari ulah Galang yang membuat terlepasnya Zulaikha pada saat mereka sedang melakukan kunjungan ke Pantai. Zulaikha punya dendam tersendiri kepada Raden Arya Satria dan Gaidis merupakan salah satu keturunannya.

Gadis yang mendapatkan pusaka Kujang dari Raden Arya Satria harus menghadapi ancaman dari Zulaikha. Zulaikha dalam usahanya dibantu oleh Omar. Akan tetapi kemudian Omar malah jatuh hati kepada Gadis. Kisah Gadis dan Omar kemudian semakin kompleks dengan hadirnya Putra yang juga suka kepada Gadis.

Episode Terakhir Gadis Titisan Jawara

Perjalanan petualangan dan pertarungan yang harus Gadis hadapi melawan Zulaikha pun sampai pada puncaknya. Episode terakhir Gadis Titisan Jawara akan segera hadir dan dapat disaksikan di Vidio.

Bagi penggemar setia Gadis Titisan Jawara, akhir dari segala pertarungan dan perjalanan Gadis serta teman-teman akan sampai pada titik akhirnya. Akan kah cerita Gadis berakhir bahagia atau rencana Zulaikha yang berhasil membalaskan dendamnya kepada keturunan Raden Arya Satria?

Saksikan Episode Terakhir Gadis Titisan Jawaran Eksklusif di Vidio

Episode terakhir Gadis Titisan Jawara dapat disaksikan pada 1 dan 2 September 2023 pada pukul 20.00 WIB eksklusif Vidio. Bagi yang sudah mengikuti semenjak episode pertama, jangan lupa untuk menyaksikan akhir petualangan Gadis dan teman-teman pada episode terakhir ini.

Selain itu, jangan lupa download dan berlangganan Vidio sekarang supaya tidak ketinggalan keseruan tayangan-tayangan berkualitas yang ada.z\

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading