Sukses

Entertainment

Resmi Cerai, Venna Melinda Akui tak Malu Sendiri Lagi

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda memutuskan untuk menceraikan Ferry Irawan karena kasus KDRT. Mereka resmi bercerai pada 3 Agustus 2023 lalu. Hal itu menjadi perceraian yang kedua kalinya bagi Venna seusai lama berpisah dengan mantan suami, Ivan Fadilla ayah dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Dibalik kasus perceraiannya, Venna mempunyai keinginan memiliki rumah tangga yang baik-baik saja dan didasari oleh rasa cinta yang besar, tetapi apa yang terjadi padanya tidak sesuai dengan ekspetasinya.

“Jadi single perrent itu 2013 saat 17 tahun perkawinan, itu juga nggak pernah aku bayangkan dalam hidup,” ucap Venna di kanal YouTube BUND Lifetaiment yang di unggah pada (31/8).

“Pengennya punya keluarga yang sakinah mawadah warahmah, yang berdasarkan cinta, tapi ternyata kehidupan tidak seperti itu,” imbuh Venna Melinda.

Tidak Memalukan

Venna memiliki 2 anak laki-laki (Verrell dan Athalla) dan satu anak perempuan hasil adopsi bernama Vannia.

Perceraian menjadikan Venna sebgai singel mom yang harus bertanggung jawab terhadap ketiga anak tersebut. Tetapi menjadi singel parent bukanlah hal yang patut untuk dipermalukan bagi Venna.

“Jadi buat aku being a single mom untuk kedua kalinya nanti setelah putusan di pengadilan agama, itu bukan sesuatu hal yang memalukan, justru membuat aku menjadi orang yang kaya akan pengalaman,” ucap Venna.

Harapan

Atas jatuh bangun yang Ia alami dalam kehidupannya, Venna mempunyai harapan terhadap anak-anaknya, Vennya ingin mereka mempunyai kehidupan yang lebih baik darinya, hidup sukses dan menemukan jodoh yang baik.

Kebahagiaan anak-anaknya sangat penting bagi Venna, maka dari itu Ia berusaha dengan cara berdoa kepada Allah di setiap malam.

“Aku ngebayangin nanti Vania bisa lebih sukses, nanti punya jodoh yang baik, bisa jadi perempuan yang lebih hebat lah daripada aku. Begitupun Verrell, Athalla, bisa menemukan jodoh sejatinya dari Allah,” ucap Venna

“Tiap malam berdoa, bersujud kepada Allah untuk kebahagiaan anak-anak,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading