Sukses

Entertainment

Sikap Gentleman Siwon terhadap Dita Karang Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Dita Karang dan Choi Siwon adalah dua di antara tamu-tamu spesial yang menghadiri Resepsi Perayaan Diplomatik 50 Tahun Persahabatan Indonesia - Korea Selatan. Acara tersebut dilangsungkan di Lotte Hotel, Seoul, yang juga dihadiri Kedutaan Besar Indonesia untuk Korea Selatan Gandi Sulistiyanto.

Peringatan tersebut menandai kerja sama dua negara yang selama ini terjalin dengan baik. Dari aspek politik hingga industri kreatif, Indonesia dan Korea Selatan saling menunjukkan support untuk satu sama lain.

Di acara itu, Dita Karang tampil memesona dengan busana tradisional Indonesia. Ia mengenakan kebaya berwarna merah pekat dengan rambut yang disanggul. Ia sukses menjadi pusat perhatian dengan look yang memancarkan eloknya perempuan Indonesia.

Perwakilan Negara

Ketika memasuki ruangan untuk acara utama, Dita Karang terlihat berdampingan dengan Choi Siwon. Keduanya terlihat menawan dengan outfit formal khas negara masing-masing.

Selain jadi tamu undangan, Dita Secret Number juga ditugasi untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Suaranya merdu teralun dengan penuh kebanggaan. 

Sementara di situ Siwon bertugas sebagai Duta Promosi Korea Selatan. Ia sempat melakukan gesture yang mencuri perhatian. 

Sikap Gentleman

Usai menjalankan tugasnya, Dita Karang bergegas menuju kursinya. Tanpa diberi aba-aba, Siwon langsung menarik kursi agar Dita bisa duduk.

Sikap tersebut sempat terekam video dan ramai beredar di media sosial. Sikap gentleman Siwon pada Dita buat fans makin kagum dengan member Super Junior tersebut.

Bagi penggemar, Siwon memang dikenal sebagai sosok yang peka dan berkelas. Dengan status sebagai artis, pebisnis dan milyarder, sikapnya yang ramah buat fans makin jatuh hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading