Sukses

Entertainment

Tonton 4 Drama Korea Terbaru Juni-Agustus di Vidio, Berikut Jadwal Tayangnya

Fimela.com, Jakarta Drama Korea sudah menjadi salah sastu tontonan favorit banyak masyarakat Indonesia. Beberapa faktornya karena alur cerita yang menarik dan para aktor beserta aktris ternama yang membintanginya.

Pada Juni sampai Agustus tahun 2023 ini produksi drama Korea masih terus berlanjut dengan menayangkan berbagai cerita dan alur yang berbeda. Pasti salah satu dari drakor yang akan tayang menjadi drakor yang paling ditunggu-tunggu.

Vidio sebagai OTT terbesar di Indonesia dan platform streaming yang serba ada menjadi salah satu tempat Anda bisa menonton drama Korea terbaru ini.

Berikut beberapa rekomendasi drama Korea terbaru yang bisa ditonton lengkap dengan subtitle Indonesia serta jadwal tayangnya di Vidio.

Miraculous Brothers

Pertama ada drama Korea berjudul Miraculous Brothers yang pertama kali tayang tanggal 28 Juni 2023. Penggemar drakor Hospital Playlist 2 pastinya tidak asing dengan pemeran utama drakor satu ini yaitu Bae Hyun Sung. Akhirnya setelah menjadi pemeran pembantu, Bae Hyun Sung dipercaya menjadi salah satu karakter utama.

Drama ini menceritakan kehidupan Yook Dong Joo yang diperankan Jung Woo yang sebelumnya berperan di drakor Mental Coach Jegal. Yook Dong Joo dengan kehidupan kurang beruntungnya ingin menjadi penulis novel namun hingga sekarang belum terwujud, dan hidup serba kekurangan.

Hingga seorang anak yang bernama Kang San (Bae Hyun Sung) muncul di kehidupannya dan banyak merubah hidupnya dengan kekuatan yang dimiliki Kang San. Hingga Kang San bisa merasakan kesedihan dan keputusasaan orang lain serta menggunakan hal itu untuk mencari keadilan.

Mau tidak mau Dong Joo menerima Kang San untuk bersama dengannya menjadi seperti saudara satu sama lain. Drakor ini tayangkan episode baru di Vidio setiap hari selasa dan rabu.

Cold Blooded Intern

Selanjutnya ada drama Korea berjudul Cold Blooded Intern yang ceritanya dianggap sangat dekat dengan kehidupan nyata. Tentang keputusasaan seorang wanita yang memiliki usia tidak mudah lagi, namun ingin kembali bekerja setelah berhenti lama.

Drama ini dibintangi oleh beberapa artis senior seperti Ra Mi-ran, Uhm Ji-won. Menceritakan kisah Go Hae Ra seorang merchandiser terbaik berhenti bekerja setelah memiliki anak.

Setelah 7 tahun berlalu, ia ingin melanjutkan karirnya namun kesulitan mendapatkan pekerjaan. Hingga akhirnya Go Hae Ra mendapatkan pekerjaan namun untuk posisi magang. Drakor satu ini tayang di Vidio setiap hari Jumat.

Longing For You

Salah satu drama Korea terbaru bergenre Thriller yang dibintangi aktor tampan Na In Woo. Drama berjudul Longing For You tayang perdana tayang tanggal 26 Juli 2023, namun baru bisa ditonton di Vidio bulan agustus ini.

Menceritakan seorang detektif yang mengejar pembunuh di kotanya dan juga pelaku yang membunuh adiknya. Episode terbarunya tayang setiap hari minggu dan senin.

My Lovely Boxer

Terakhir ada drama Korea berjudul My Lovely Boxer yang perdana tayang minggu lalu tepatnya tanggal 21 Agustus. Dibintangi sederet artis ternama seperti Lee Sang-yeob, Ha Seung-ri, Kim Jin-Woo, dan Kim So Hye.

Menceritakan tentang Kim Tae Young adalah agen olahraga berdarah dingin yang menghasilkan atlet berbakat. Dia menerima tugas untuk membawa Lee Kwon Sook, petinju wanita yang telah menghilang selama 3 tahun untuk kembali ke ring. Drakor satu ini akan tayangkan episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu.

Nonton Drama Korea Terbaru di Vidio

Vidio setiap bulannya akan menayangkan berbagai drama Korea terbaru yang bisa kamu tonton secara resmi dan lengkap dengan subtitle Indonesia.

Tidak hanya drama Korea terbaru, Anda juga bisa menonton beberapa drakor populer pilihan secara gratis. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman mudah menonton dimana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading