Sukses

Entertainment

14 Potret Artis di Warteg dan Warkop, Santai dengan Pemandangan Kaleng Kerupuk

Fimela.com, Jakarta Glamournya dunia entertainment masih menyisakan rasa manusia biasa dari sederet artis-artis ini. Mereka yang terbiasa dengan mewahnya dunia, tak malu untuk menikmati kesederhanaan di warteg atau warkop.

Sebagaimana diketahui, warteg ataupun warmindo merupakan tempat makan yang memiliki imej merakyat. Karenanya, menjadi istimewa ketika para artis yang biasanya ditonton di televisi, mau mampir makan minum di tempat tersebut.

Lalu siapa saja para artis yang pernah tertangkap kamera pernah menikmati rasa 'merakyat' dalam hidangan di warteg maupun warkop? Berikut beberapa penampakannya.

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid pernah mengaku bahwa dirinya senang makan di warteg juga warkop sejak duduk di bangku kuliah. Tampak dalam foto, Hannah sudah merampungkan makannya dan tengah menghabiskan kopi yang masih setengah gelas. Gayanya pun terlihat santai banget.

Tamara Bleszynski

Kerap belanja langsung ke pasar tradisional, Tamara Bleszynski juga kerap makan di warteg. Ia tak malu kala makan di tempat yang sangat sederhana, sementara ia dikenal sebagai seorang artis.

Cinta Laura

Meski memiliki darah Jerman dalam dirinya, namun Cinta Laura tak merasa gengsi saat makan di warteg. Tampak dalam foto kala Cinta Laura makan di warteg bareng teman-temannya.

Indah Permatasari

Indah Permatasari juga pernah makan di warteg. Istri Arie Kriting tersebut pernah pamer foto saat makan di warteg. Layaknya anak kos, Indah bahkan tak mengenakan makeup saat jajan ke warteg.

Anya Geraldine

Si cantik Anya Geraldine juga tak merasa malu ketika makan di warteg. Bahkan porsi makannya yang banyak pun diperlihatkan. Namun Anya tak jaim memperlihatkan porsi makannya di warteg yang bikin salah fokus.

Ariel NOAH

Ariel NOAH yang begitu diidolakan di panggung, tak segan berhenti di warung kopi pinggir jalan ketika ia terjebak hujan. Kala itu dirinya dan teman-temannya sedang naik motor dan tiba-tiba hujan mengguyur. Ia pun langsung berteduh dan segera memesan segelas kopi di warung. Ia pun tampak santai dengan pemandangan warung yang ada mie instan dan kopi saset.

Atta Halilintar

Dikenal sebagai YouTuber dan artis serba bisa, Atta Halilintar pun tak segan makan di warteg. Sosok yang tajir melintir itu pernah kedapatan makan di warteg. Ia juga mengajak Aurel Hermansyah yang ternyata jadi kali pertamanya makan di warteg.

Sarwendah

Sarwendah selama ini dikenal dengan imej sederhana. Mencuci dan memasak di rumah menjadi hal biasa. Ia juga tak merasa sungkan kala makan di warteg. Tampak sebuah momen ketika ia berada di warteg dengan pemandangan dua kaleng krupuk di dekatnya.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar juga tampak santai ketika berada di warung kopi sederhana. Tampak dirinya yang sembari memangku anaknya, Zaskia menyeruput segelas kopi. Zaskia juga diketahui kerap makan di warung pinggir jalan.

Raffi Ahmad

Diberi label Sultan Andara oleh netizen, Raffi Ahmad juga tak malu makan di sebuah warteg pinggir jalan. Pada momen tersebut, Raffi Ahmad pun menunjukkan kedermawanannya dengan mentraktir pembeli lain.

Amanda Manopo

Memiliki karier yang bagus di dunia entertainment dan ragam bisnis yang ditekuni, Amanda Manopo tak malu makan di warteg. Ia pernah terlihat makan di warteg dengan pose mengangkat kaki. Ini merupakan ciri khas ala pengunjung warteg lain.

Ruben Onsu

Ruben Onsu juga pernah makan di warteg bersama keluarganya. Statusnya sebagai artis dan pengusaha sukses pun seolah ditanggalkan. Dan ternyata Ruben dan istrinya punya warteg langganan dan sering makan menu sederhana seperti tumis kerang, telur balado, dan tempe goreng.

Daniel Adnan

Daniel Adnan pernah membuat heboh dunia maya karena aksinya makan malam di warteg. Mencuri perhatian karena suami Tara Basro itu makan di warteg dengan gaya elegan mengenakan jas. Ia bahkan sempat dikira Ivan Gunawan.

Duta Sheila On 7

Duta Sheila On 7 memang dikenal dengan kesederhanaannya. Ia pun pernah tertangkap kamera sedang makan di salah satu warteg yang ada di Sleman, Yogyakarta. Pakaian yang dikenakan juga sangat santai, bahkan ia mengenakan sandal jepit yang akhirnya mencuri perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading