Sukses

Entertainment

Tampak Baik-Baik Saja, Joe Jonas dan Sophie Turner Dikabarkan Akan Bercerai

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner, di mana mereka disebut tengah berada dalam proses perceraian. Dalam foto yang beredar, minggu lalu Joe nampak tak menggunakan cincin pernikahannya saat ia sedang membeli kopi di New York City.

Kabar perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner pertama kali dilaporkan oleh TMZ, melansir laman tersebut, Senin (4/9/2023), Joe disebut meminta orang-orangnya untuk menghubungi setidaknya dua orang pengcara perceraian di wilayah Los Angeles.

Lebih lanjut dikabarkan jika Joe Jonas hampir mengajukan dokumen perceraian untuk mengakhiri pernikahannya dengan Sophie Turner yang dipinangnya pada tahun 2019 lalu.

 

Masalah Serius

Dalam laporan TMZ, seorang sumber mengatakan jika Joe dan Sophie tengah berada dalam masalah serius dan sudah berlangsung selama enam bulan.

Tak sampai di situ, tiga bulan terakhir Joe juga disebut mengasuh sendiri kedua anak mereka hampir sepanjang waktu, termasuk di tengah tur bandnya di Amerika Serikat.

 

Hadiri Acara Bersama

Kabar perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner ini pun cukup mengejutkan publik, mengingat keduanya masih terlihat menghadiri acara bersama. Namun kabar perceraian itu berhembus saat Joe kedapatan tak memakai cincin pernikahannya dengan Sophie.

Isu tersebut semakin santer usai kabar keduanya menjual rumah besar mereka di Miami yang dibeli setahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading