Sukses

Entertainment

Baru Saja Comeback Dengan 'NCT U - Baggy Jeans', Intip Potret Jung Jaehyun Bercelana Jeans

Fimela.com, Jakarta Idol K-pop sekaligus aktor tampan di bawah naungan SM Entertainment dan bagian dari boyband NCT, Jung Jaehyun baru saja comeback dengan NCT U bertajuk 'Baggy Jeans'. 

Berpenampilan serba balutan jeans, Jaehyun tampak semakin tampan dan fashioable di atas panggung untuk pertunjukkan lagu tersebut. Pada comeback ini, tentunya fans sangat bahagia dan mendukung dirinya, ia pun sangat bersyukur akan hal itu. 

"Aku pikir itu adalah waktu yang menyenangkan bagi anggota Baggy Jeans dan Czennies. Terima kasih telah mendukung Chilgamz yang berkumpul setelah sekian lama. Aku harap itu juga menjadi energi dan waktu yang baik bagi Czennies! Silakan nikmati sisa penampilan lainnya juga. Aku cinta kamu💚" kata Jaehyun pada salah satu postingan Instagram akun official NCT. 

Penampilan Jaehyun dengan celana jeans pun menjadi sorotan para penggemar karena terlihat sangat cocok. 

 

Celana Jeans Dipadukan Kaos dan Kemeja

Salah satu penampilan Jaehyun yang disenangi penggemar baru-baru ini adalah dirinya yang menggunakan paduan outfit celana jeans, kaos dan kemeja sebagai outer. 

"windowmill," tulis sang idol pada postingan Instagramnya. 

Celana dan Jaket Jeans

Tak hanya itu, outfit lainnya yang dikenakan Jaehyun yakni paduan jaket dan celana jeans dengan pose dirinya membelakangi kamera pun terlihat sangat trendy dan cool. 

"moments," ungkap Jaehyun. 

"You look so cool Jaehyunie," ujar salah seorang fans @kanyawee_fai terkait fotonya. 

Kaos Lengan Panjang dengan Celana Jeans

Selanjutnya, ada pada pose santai dirinya yang mengenakan kaos hitam lengan panjang dan tentunya celana jeans tidak ketinggalan. Outfit simple, casual, dan bisa dikenakan untuk acara santai dari Jaehyun ini bisa dijadikan referensi ootd. 

"Postingan pertama tahun ini untuk apa?" ujar pria kelahiran 1997 tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading