Sukses

Entertainment

7 Gaya Hidup Nino dan Cinta Kuya di Amerika, Masih Kuliah tapi Pakai Mobil Pribadi

Fimela.com, Jakarta Keluarga Uya Kuya diketahui selalu kompak bersama. Namun, kala anak-anak sudah mulai besar, mereka pun terpaksa berpisah. Dua anak Uya Kuya, Cinta Kuya dan Nino Kuya saat ini diketahui sedang melanjutkan studi di sebuah kampus di Amerika.

Cinta Kuya dan Nino Kuya harus hidup mandiri jauh dari dua orangtuanya. Tentu saja hal itu membawa perbedaan pada dua anak Uya Kuya karena dari kecil banyak menghabiskan waktu bersama ayah dan ibunya.

Dalam beberapa foto yang diunggah Uya Kuya, terlihat Cinta Kuya dan Nino Kuya yang tetap menjalani kehidupan yang berbeda di Amerika Berikut beberapa potret gaya hidup yang berbeda pada Cinta dan Nino di Amerika.

Diawasi CCTV

Uya Kuya tetap berusaha memberikan perhatian dan pengawasan kepada Cinta Kuya dan Nino Kuya. Meski kedua anaknya tinggal jauh di Amerika, Uya Kuya tetap mengawasi keseharian Cinta dan Nino lewat cctv yang terpasang di depan rumah.

Jalani Hidup Mandiri

Beberapa kali, Uya Kuya membagikan rekaman cctv tersebut di Instagram. Seperti belum lama ini kala ia memperlihatkan rekaman cctv yang berisi aktivitas Cinta Kuya yang harus mandiri. Tampak Cinta yang melakukan berbagai hal sendiri selama di Amerika.

Diberikan Mobil

Meski dilatih hidup amndiri, namun Uya Kuya tetap berusaha memenuhi beberapa hal yang dirasa menjadi kebutuhan dasar di sana. Uya pun memberikan fasilitas mobil kepada Cinta Kuya dan Nino Kuya.

Pakai Mobil Tua

Diketahui dari video yang dibagikan Uya, Nino Kuya tampak menggunakan mobil sedan mewah warna hitam. Sementara Cinta Kuya ternyata justru memakai mobil tua warna merah yang merupakan mobil kesayangan ayahnya.

Makin Kompak

Sehari-hari, Cinta dan Nino jadi lebih banyak menghabiskan waktu bersama, dari pagi sampai malam. Sepertinya tinggal jauh dari orang tua membuat mereka merasa senasib sehingga menjadi semakin kompak.

Pamer Pacar

Cinta Kuya diketahui sudah satu tahun lebih tinggal di Amerika. Cinta pun sudah bisa beradaptasi dengan kehidupan di negara tersebut. Cinta sendiri terlihat sudah menggandeng seorang pria bule ganteng yang merupakan kekasihnya.

Makin Stylish

Sementara Nino Kuya yang terbilang belum lama berangkat ke Amerika, masih belum banyak memperlihatkan kehidupan barunya di sana. Tetapi terlihat bahwa gaya berpenampilan Nino Kuya semakin mirip anak muda di Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading