Sukses

Entertainment

Gaya Parenting Titi DJ Bikin Semua Anaknya Sukses

Fimela.com, Jakarta Titi Dwi Jayanti atau yang biasa dikenal masyarakat sebagai Titi DJ, terkenal akan keahlian bernyanyi dan menulis lagunya sejak lama, hingga dijuluki Diva Pop Indonesia.

Disibukkan dengan dunia musiknya, saat ini ia juga merangkap sebagai sosok ibu dari empat orang anak yakni Stephanie Poetri, Salwa Muchtar, Daffa Muchtar dan Salma Muchtar.

Terbilang cukup sukses dalam mendidik dan mengasuh anak-anaknya tersebut, belum lama ini ia dengan Ashanty berbincang santai terkait gaya parenting dari sosok Titi DJ. 

"Gua sangat sangat membebaskan anak-anak mau ngapain aja," ujar Titi DJ di kanal YouTube Ashanty, baru-baru ini. 

Berkomitmen dengan Pilihan Hidup

Kebebasan yang diberikan Titi DJ sebagai seorang ibu kepada anak-anaknya bukan tanpa syarat. Melainkan, ia berkata bahwa semua anaknya harus memiliki komitmen dengan pilihan hidup. 

"Asalkan mereka berkomitmen dengan pilihan hidupnya, tau apa akibatnya, dan harus jaga nama baik, ada nama yang harus dijaga," ungkap Titi DJ. 

Tidak Menutup Mata dan Telinga atas Kenakalan Anak

Meskipun diberikan kebebasan, namun Titi DJ juga tidak menutup mata dan telinga terkait kenakalan yang dilakukan anak-anaknya, ia tetap peduli akan hal tersebut karena tetap tanggung jawabnya sebagai Ibu. 

"Gua juga tidak menutup mata bahwa mereka atau menutup telinga bahwa gamau denger kenakalan mereka, ngga. Anak-anak pasti nakal, tapi sejauh yang gua tau masih wajar lah, maksudnya masih belum tahap mengkhawatirkan," jelasnya dengan lugas. 

Sebelum Dewasa, Anak Tetap Diarahkan

Selain itu, ia menimpali terkait di usia berapakah anak-anaknya dapat diberikan kebebasan dalam pilihan hidup. 

"Sebelum mereka dewasa, ya tetep gua anggap anak-anak yang harus gua kasih tau, tapi setelah umur 18 ya udah," timpal Titi DJ. 

Karena kebebasan yang diberikannya tersebut, justru keempat anaknya takut untuk merusak kepercayaan sang Ibunda. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading