Sukses

Entertainment

Larissa Chou Spill Isi Chat dengan Ikram Rosadi, Nama Sang Suami di Phonebook-nya Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Larissa Chou baru saja melewati hari bahagia pernikahannya dengan Ikram Rosadi. Sudah terbuka ke publik pasca menikah, Larissa Chou pun membagikan secuil momen romantis dirinya dan sang suami. Yang menarik, di situ akhirnya terungkap nama Ikram Rosadi di kontak ponsel milik Larissa Chou.

Momen tersebut terjadi saat Larissa Chou berinteraksi dengan penggemarnya di platform Instagram. Ada seorang warganet yang kemudian meminta mantan istri Alvin Faiz itu membocorkan isi chat terakhirnya dengan sang suami.

"Spill chat terakhir sama a ikram ci,” kata salah satu warganet. 

Berbagi Kabar

Tanpa sungkan, Larissa Chou pun mengabulkan permintaan tersebut dengan membeberkan isi chat terakhir dirinya dengan sang suami. Di situ, terlihat Larissa Chou dan Ikram Rosadi saling berbagi kabar terkait aktivitas masing-masing.

Percakapan bermula saar Larissa Chou mengirimkan gambar jika dirinya sedang ingin memandikan Yusuf, sang putra. Di situ, Ikram Rosadi kemudian mengirimkan sebuah voice note berisi saran agar istrinya memandikan Yusuf dengan air hangat.

Tak lama berselang, Ikram Rosadi kemudian memberikan kabar jika dirinya sudah sampai ke sebuah lokasi. Tak hanya mengabarkan, Ikram pun memberi sebuah video yang menggambarkan situasi yang terjadi di tempat yang dimaksud. 

Dinamai dengan Angka

Yang lantas menarik perhatian dari isi percakapan antara Larissa Chou dan Ikram Rosadi yang dibagikan ke publik ialah nama sang suami di kontak Larissa Chou. Bukan pakai nama ataupun sebutan sayang mereka, Larissa Chou justru menamai nomor kontak sang suami dengan simbol angka 911 yang diakhiri dengan tanda hati. Diketahui, angka 911 kerap diidentikkan dengan nomor kontak darurat yang bisa dihubungi masyarakat di Amerika. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading