Sukses

Entertainment

9 Potret Artis Ganteng dengan Anak Gadisnya, Saking Dekat Ada yang Dikira Pacar

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ayah adalah salah satu peran paling penting dalam hidup. Karenanya, tak sedikit dari kaum Adam yang sudah menikah dan memiliki anak, akan berusaha sebaik-baiknya untuk menjadi sosok ayah. Demikian pula dengan kalangan artis.

Terlebih ketika anakknya adalah seorang perempuan. Bagi para artis pria Indonesia ini, memiliki anak perempuan yang sudah remaja tentu menjadi pengalaman yang unik dan menyenangkan. Apalagi ada pepatah bahwa ayah adalah cinta pertama bagi anak perempuannya.

Beberapa potret artis pria dengan anak perempuannya ini mencuri perhatian. Mereka memiliki hubungan yang sangat dekat sampai orang-orang yang tak mengenal dekat, menyangka seperti pacar.

Lalu siapa saja artis pria yang memiliki anak sudah remaja atau dewasa dan memiliki hubungan yang sangat dekat? Berikut beberapa potret mereka.

Tora Sudiro

Tora Sudiro memiliki lima anak perempuan. Kelimanya pun memiliki hubungan yang sangat dekat dengan pria bertato itu. Anak perempuannya yang tertua, Azzahra Nabila Sudiro, sudah berusia 22 tahun.

Ferry Maryadi

Harleyava Princy Maryadi, anak Ferry Maryadi kini sudah berusia 16 tahun. Namun, meski begitu dirinya masih tetap manja kepada sang ayah. Bahkan dirinya kerap dibilang seperti pacar muda Ferry Maryadi.

Dwi Sasono

Dwi Sasono memiliki seorang anak perempuan dari pernikahannya dengan Widi Mulia. Anak perempuan semata wayang Dwi Sasono yang bernama Widuri Putri Sasono ini lahir di tahun 2010. Ia pun memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayahnya.

Anjasmara

Anak sulung Anjasmara, Sasikirana Zahrani Asmara sudah menginjak usia 19 tahun. Ia lahir pada 20 November 2003. Ayah dan anak ini diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat.

Sahrul Gunawan

Vokalis band NOAH, Ariel juga memiliki seorang anak perempuan yang sudah beranjak dewasa. Bernama Alleia Anata Irham, ia merupakan gadis kelahiran5 Juni 2005. Hubungan keduanya pun begitu dekat.

Bimbim Slank

Pentolan Slank, Bimbim juga memiliki anak perempuan yang sudah besar bernama Mezzaluna D'azzuri. Ia lahir pada 16 Februari 2001. Dengan sang anak, Bimbim juga memiliki hubungan yang sangat dekat. Mezzaluna juga mengikut jejak ayahnya di jalur musik.

Sahrul Gunawan

Lahir pada 28 Januari 2009, kini usia Raihana Zemma, anak Sahrul Gunawan dari pernikahannya dengan Indriani Hadi sudah genap 14 tahun. Semasa Sahrul berstatus duda, sang anak yang sudah besar pun kerap dianggap sebagai pacar.

Indra Brasco

Indra Brasco menikah dengan Mona Ratuliu. Anak sulung dari pernikahan mereka, Davina Syafa Felisa sudah dewasa. Indra memiliki kedekatan dengan anak perempuannya itu.

Rionaldo Stockhorst

Anak pertama Rionaldo Stockhorst, Shaista Tanisha Stokhorst sudah berusia 14 tahun. Ia pun telah menjelma sebagai gadis yang cantik. Hubungannya dengan sang ayah tampak begitu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading