Sukses

Entertainment

Liburan ke Labuan Bajo, Potret Jessica Iskandar dan Suami Bikin Salfok

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama suami, Vincent Verhaag serta kedua anaknya, El Barack dan Don Verhaag.

Tak ingin kehilangan momen saat berlibur, Jessica Iskandar menjalani beberapa pemotretan. Dia pun terlihat cantik dan juga fashionable.

Namun diantara banyak foto, justru netizen salfok dengan kebersamaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Terdapat 3 tiga foto yang diunggah perempuan yang biasa disapa Jedar.

Pemotretan Jedar dengan Suami

Dalam foto yang diunggah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terlihat sedang asik menikati liburan di pantai. Vincent terlihat hanya mengenakan celana pendek pantai dan kacamata hitam. 

Sedangkan Jessica Iskandar memakai bra dan hot pants jeans. Dia juga mengenakan pakaian yang tembus pandang. Sehingga bra di bagian dalam terlihat sangat jelas. 

Bikin Salfok

Unggahan tersebut lalu dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka mengaku salfok dengan bra yang dikenakan Jessica Iskandar dan tato sang suami. 

"Tato dan bra nga bisa semotif gitu ya Jes," tulis netizen. "Sepintas mirip, bukan sama," ujar netizen lainnya. "Nyari komen sepemikiran (bra Jedar dan tato Vincent) mirip," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading