Sukses

Entertainment

Rilis Single 'Loco', Cinta Laura Ungkap Makna Mendalam dari Lagu Kolaborasinya dengan TropKillaz

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura kembali mengeluarkan karya lagu. Artis yang dikenal memiliki positive vibes ini merilis single di kanal YouTubenya kemarin, bertajuk 'Loco' dan berkolaborasi dengan TropKillaz. Loco sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti gila. 

Pada hari selasa 5 September 2023 tepatnya saat media gathering, Cinta Laura mengungkapkan makna dan harapan dari lagu 'Loco' ini yang ternyata diperuntukkan kepada Gen Z. 

"Untuk inget value kita, inget bahwa kita keren kita hebat dan apapun yang orang bilang di luar sana tidak masalah," kata Cinta Laura kepada para media. 

Penting Untuk Tahu Value Diri

Penyanyi cantik berbakat ini berujar bahwa dalam lagunya, makna utama yang terkandung adalah betapa pentingnya value dalam diri. 

"Selama kita tau value diri kita selama kita tau kita itu mampu terus berkembang dan maju, itu semua penting," tuturnya dengan lugas. 

Penting Untuk Jatuh Cinta dengan Siapa Dirimu

Selain itu, Loco berarti menjadi gila karena jatuh cinta dengan siapa diri kamu. Sang pemilik lagu pun menimpali bahwa di zaman sekarang, sangat relate dan penting untuk menerapkan hal tersebut. 

"Itu penting banget jaman sekarang, di kala banyak anak muda terus mempertanyakan diri mereka, terus membandingkan diri mereka dengan orang lain, dan aku rasa banyak banget negativitas di sekeliling kita," pungkas Cinta Laura dengan tenang. 

 

'Loco' Sebagai Penyemangat dan Pengingat

Selanjutnya, Cinta Laura juga mengharapkan dengan adanya lagu ini, para pendengar dapat ikut bersemangat dan mengingat bahwa kita harus bisa bangkit dari keterpurukan. Karena hidup akan lebih baik tergantung pada pola pikir dan perspektif kita dalam memandang hidup.

"Aku harap dengan aku bikin lagu kayak gini ini bisa membuat mereka senang dengan cara lain yaitu menyemangatkan mereka, mengingatkan mereka bahwa kalau kita terus terpuruk dalam kesedihan, pada akhirnya jangan salahkan orang lain kalau kita merasa kecil dan merasa putus asa," ujarnya dengan tulus. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading