Sukses

Entertainment

8 Artis Cantik Naik Moge, Ada yang Ikut Tiga Klub Motor

Fimela.com, Jakarta Banyak selebriti Tanah Air yang gemar naik motor. Bukan hanya motor trail untuk berbagai model medan, tapi juga motor gede. Tidak hanya laki-laki, tapi juga banyak artis cantik yang gemar naik moge alias motor gede. Bahkan, ada klub motor yang beranggotakan para selebriti yang kerap melakukan touring. Salah satunya The Prediksi yang diketuai Andre Taulany.

Naik motor gede identik dengan pria, dan terlihat gagah dan sangar. Tapi, banyak artis cantik Tanah Air yang juga memiliki hobi naik moge. Meski dari segi model moge sangat besar dan terkesan sulit dikendarai, tapi banyak artis cantik yang piawai mengendarainya.

Naik moge yang biasa terlihat garang, akan berbeda saat dikendarai oleh perempuan cantik. Berikut beberapa potret artis cantik yang memiliki hobi yang tak biasa.

1. Dian Ayu Lestari salah satu artis yang gemar naik moge. Belakangan ini menjadi perbincangan warganet saat memboncengkan Natasha Rizky dengan mogenya.

2. Poppy Sovia salah satu artis cantik yang gemar motoran. Selain kerap naik motor trail, bersama suami, ia juga kerap membagikan momen motoran dengan moge.

3. Tidak hanya gemar olahraga ekstrim, Dara Arafah juga gemar naik motor gede. Ia tampil cantik berhijab mengendarai moge melintasi jalanan kota.

4. Pedangdut Selvi Kitty pernah menarik perhatian saat mengendarai moge. Melalui akun instagramnya, ia touring bersama teman-temannya.

5. Nabila Putri, aktris yang juga presenter ini juga memiliki hobi naik moge. Meski telah memiliki seorang anak, kecintaannya naik motor juga tak berkurang. Ia juga beberapa kali membagikan momen saat mengendarai motor gede.

6. Aktris cantik Prisia Nasution juga salah satu artis yang gemar naik motor. Selain kerap naik trail dengan jalanan penuh tantangan, ia juga kerap touring dengan moge. Bersama suami Iedil Putra pernah touring menempuh jarak ratusan kilometer dari Medan ke Padang.

7. Presenter dan juga artis Fina Philipe salah satu artis cantik yang gemar naik motor. Presenter kelahiran Jakarta 33 tahun silam itu kerap membagikan kegiatannya mengendarai moge. Perempuan berdarah Indonesia-Philipina itu juga gemar naik motocross. Ia juga jago dalam beladiri.

8. Wika Salim salah satu artis yang juga suka motoran. Tidak hanya suka motoran, Wika juga tergabung dalam tiga klub motor, HOC Jakarta, BBMC Bandung, dan HDCI Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading