Sukses

Entertainment

Potret Mikhaela Makin Besar Makin Mirip Nafa Urbach, Ternyata Suka Berdandan

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach memiliki anak yang sudah beranjak remaja bernama Mikhaela Lee Jowono. Mikhaela merupakan anak semata wayang Nafa dari pernikahannya dengan Zack Lee yang berakhir dengan perceraian.

Mikhaela lahir pada 8 Februari 2011 silam. Usianya pun kini sudah menginjak 12 tahun. Mikhaela tumbuh menjadi seorang remaja yang sangat cantik. Ia juga memiliki postur yang tinggi.

Sebagaimana pepatah bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian yang bisa melambangkan Mikhaela yang mewarisi paras cantik dari ibunya dan sekaligus postur tinggi yang ia dapatkan dari sang ayah.

Makin Mirip

Melihat paras wajah Mikhaela, maka orang akan bisa menebak bahwa dia adalah anak dari Nafa Urbach karena kemiripannya. Namun, tak hanya paras yang memiliki kemiripan dengan sang ibunda.

Ternyata, menurut Nafa Urbach, anak gadisnya tersebut sudah mulai bisa menggunakan makeup. Nafa pun menyebut bahwa kesukaannya tersebut mirip dengan dirinya.

"Miki mik mok yooo luuvv , anak cuma satu diman emaannn udh mulai remajaa, hobynya make up kek emaknya," kata Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

Seperti Kakak Adik

Sementara itu, di kolom komentar, banyak sekali netizen yang memberikan tanggapan atas unggahan Nafa urbach tersebut. Mereka malah mengatakan kalau Nafa dan Mikhaela seperti kakak beradik.

"Kaya mbakyu adik loh mbak nafa," tutur akun bernama tyaaaaa15_.

"Sma2 cntik ya Bun, tpi ttep ayuuu... emaknya. Soale emak.e ayu tor muanizz. shat2 ya Mb nafa sllu sukses& amanah," ujar akun bernama tri_81289.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading