Sukses

Entertainment

Soal Kemungkinan Balikan Sama Mantan, Nafa Urbach Beri Jawaban Tegas

Fimela.com, Jakarta Aktris Nafa Urbach termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang punya hubungan baik dengan mantan suami. Meski sudah lama berpisah dengan Zack Lee, dalam beberapa kesempatan, mereka berdua masih kerap pamer kedekatan terutama yang berkaitan dengan Mikhaela, putri mereka. Meski begitu, perempuan 43 tahun itu memiliki jawaban tegas perihal kemungkinan balikan dengan mantan.

Meski tak dirinci konteks pembicaraannya, namun dalam sebuah penggalan video yang diunggah akun gosip di Instagram, Nafa menolak dengan tegas untuk kembali menjalin hubungan dengan seseorang yang sudah berstatus sebagai mantan.

"Ngapain balikan? Nggak usahlah ya," ucap Nafa Urbach dilihat dari akun @lambegosiip.

Bukan Berarti

Lebih lanjut, Nafa Urbach seolah menganalogikan apa yang sempat dialaminya bersama Zack Lee. Meski punya kenangan manis, namun nyatanya rumah tangga mereka tetap berakhir, dimana artinya ada sesuatu yang tak bisa dikompromikan. Di situ lah ia menganggap balikan dengan seseorang yang pernah menjadi mantan tak masuk akal.

"Semua yang namanya hubungan pasti ada kenangannya. Masalahnya, kenangannya buruk atau baik?," kata Nafa Urbach.

"Ya nggak masalah kalau misalnya ada kenangan buruk, itu suatu hal yang wajar. Kita ambil yang baiknya aja, tapi bukan berarti, kalau ada sesuatu yang nyakitin ya nggak usah," tuturnya kemudian. 

Dapat Dukungan

Pernyataan Nafa Urbach yang enggan balikan dengan mantan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Sebagian besar komentar yang masuk di unggahan tersebut merasa satu suara dengan pernyataan Nafa Urbach tersebut.

"Mending cari yg baru daripade balikan sm mantan," kata salah satu warganet. "Setuju..aku juga ngga mau balikan sama mantan," timpal yang lain. "Setuju ma mba nafa... pling anti balikan ma mantan," sahut yang lainnya lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading